Sebelum baca klik tombol bintang dulu!!...Votte ya!!! Pencet bintangggg!!! Votteeeeee yaaaaaaaaaaaaaaa kasih aku semangattt!....
Jangan lupa!!
KOMEN NEXT BIAT CEPET UPDATE YANG BANYAK YA..
Biar aku ada notip buat tambah semangat lanjutin part baru untuk kisah Natasya...
~~~~~~~~~~~~~~~
Cinta itu hanya satu!
Cinta yang tulus adalah apa yang menjadi kamu
~~~~~~~~~~~~~~~"Kita mau ngapain sekarang?" Tanya Selvia sambil mengunyah kentang goreng yang dibuatkan Bi Yayu.
"Emm,,, kita main masak - masakan yuu" ucap Ranti dengan bersemangat.
"Dikira bocah!" Sinis Indy.
"Maksud gue bukan itu, kita beli bahan makanan itu loh yang kaya raacha terus,,, itu lah pokoknya."
"Ohh,, iya gue juga mau itu" ucap Selvia dengan bersemangat.
"Belajar nya kapan?" Tanya Caca.
"Lahh!,, dari tadi kita udah belajar Ca,, udah ngerangkum materi sama tuker - tukeran soal" protes Oci.
"Tau lo belajar mulu bisa stres gue!" Sahut Indy dibalas dengan cengengesan Caca.
"Ya udah, Ca dirumah lo ada apa aja?."
"Apa ya??,, paling kalo bumbu - bumbu sama peralatan masak nya sih ada, tinggal beli makanannya."
"Ya udah kalo gitu kita beli aja, deket kan dari rumah lo sambil beli cemilan lainnya" ucap Ranti.
"Deket,, gue aja deh sambil mau beli sesuatu" ucap Caca.
"Apaan?" Tanya Ranti, Selvia, Oci bebarengan.
"keperlua pribadi."
"Ohhh" jawab mereka bebarengan lagi.
"Sama gue aja ya Ca, gue temenin" sahut Ranti.
"Oke."
"Kalau gitu kita disini siapin alat dan tempat ditaman belakang rumah lo buat masaknya ya."
"Oke,, sekalian beresin kamar gue" ucap Caca.
"Iya sana lo! gue juga mau mandi cepetan!" Sahut Oci.
🌸🌸🌸
"Saya gak suka orang yang banyak mengeluh!, kalau kamu bisa membuktikan!. Saya kasih kamu kesempatan!"
"Hoyy!,," teriak seseorang mengagetkan dirinya dari lamunan.
"Ck."
"Napa bos?" Sahut Taufik.
"Dari tadi kita liat lo ngelamun mulu" ucap Krisna.
"Bukan dari tadi kelezz,, tapi dari kemaren" celetuk Nendi.
"Fan!, kita semua besok di undangkan ke acara pertunangan lo?" Kata Fulky tiba - tiba.
"Ohhh,, iya gue hampir lupa nyiapin baju formal dan bagus buat pergi kesana" Nendi menepuk dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYA (sudah selesai-revisi)
Teen FictionUntuk Pembaca Harap Bijak!! Follow dan Votte,, Menulis bukan perihal yang gampang!. Hari yang dilewati Natasya begitu Sulit, bukan hanya tentang dirinya yang mengejar cinta Rifan. Masalalu yang sudah dilupakan sekarang harus kembali mengusik kehidup...