3. Valensi

5.9K 171 15
                                    

Darah persahabatan masih terus mengalir dan digenggam erat! seerat - eratnya!, selain saudara yang menolong!.

Pasti disisi lain ada sahabat yang akan mengulurkan tangannya untuk saling menolong! ada beberapa manusia, Ada juga beberapa otak yang saling berbeda pendapat!.

Namun mereka tetap satu tujuan!.

Meskipun jalan tikungan tajam.

Meskipun ada kemunafikan dan rasa egois dalam diri masing - masing!.

Namun teman tetaplah teman!.

Sahabat adalah keluarga kedua bagi mereka!, disekolah maupun diluar.

VALENSI!! geng ini sudah diketahui oleh para guru!, Sempat ingin membubarkannya dari dulu namun murid yang menjadi anggota kekeh menginginkan geng ini terbangun dan menjadi geng tersakral di sekolah ini.

Dari tiap alumni yang sudah turun temurun berpindah jabatan kepada adik kelasnya, karena tingkah dan ulahnya mereka sering menciptakan kerusuhan dan kenakalan dari usilnya para anggota yang membuat semua guru pusing dan capek untuk menasehati dan membingbing muridnya ini untuk kembali kejalan yang lurus dan di ridhoi oleh Allah SWT.

VALENSI!! Geng yang terbentuk sejak dahulu dari Zaman Bareto, berawal dari kakak kelasnya entah kakak kelas yang mana! Namun geng ini sudah terbentuk sejak dulu.

Anggota dari geng itu kebanyakan di ikuti siswa nakal yang di ketuai langsung oleh Rifan sendiri!, Anak emas kebanggaan para guru ini adalah seorang ketua geng!.

Kalian tidak menyangka Rifan bisa menjadi ketua geng VALENSI? Sama saya juga!, semua warga sekolah juga sama! tidak ada yang menyangka apalagi semua guru! yang jelas ikuti saja alurnya bagaimana! Tetap enjoy menikmati hidup dan selalu selow santai kayak dipantai.

Hidup memang tidak selembut kain wol! dan tidak sekasar bebatuan atau batu kerikil kecil yang tajam ketika kita dapat mensyukuri nikmat dan mengucapkan Alhamdulillah untuk kenikmatan yang kita dapat meskipun itu pahit atau pun manis semanis gula aren!, apaan sih! Udah skip langsung sajahh yaw gais! Jangan lupa komen dan votte gais.

🌸🌸🌸

"Eh,,eh,,eh liat itu! Itu liat!" Seru cewek itu pada temannya.

"Wahh,,, akhirnya yang ditunggu - tunggu."

"Anjayy,, akhirnya doi ngelewat nih!."

"Ya ampun guys Rifan ganteng banget! Coba aja dia murah senyum kayak Krisna pasti nambah ganteng deh."

"Gitu juga pacar gue udah ganteng!."

"Sembarangan pacar lo! Mimpi kali!."

Begitulah seruan para ciwi - ciwi SMA Raja Aksara ketika melihat geng valensi berjalan dikoridor, dengan Rifan yang berjalan meminpin barisan paling belakang serta ada Fulky dan Taufik di sisi kiri. Ada Krisna dan Nendi di sisi kanannya, mereka berlima berbaris menyerupai huruf 'V'.

Tidak lupa anggota valensi dari kelas lain berjejeran berbaris dibelakang mulai dari kelas 10 - 12, jaket jeans berlambangkan ketiga bintang melingkar diatas gambar kobaran api yang pertengahannya terdapat tulisan valensi tidak lupa dengan gambar 3 bunga mawar diakhir kalimt terdapat pada bagian punggunggung.

Rifan yang mendapat gelar sebagai sang ketua mempunyai 3 bintang dipunggung sama dengan yang lain dan 3 pin berbentuk bintang kecil di depan dada kanannya serta 1 pin kobaran api dibawahnya menambahkan kesan dan identitas yang mencolok bagi dirinya maupun disetiap anggota dengan menggunakan jaket jeans itu bahwa!, merekalah satu - satunya kelompok geng terbesar disekolahnya itu adalah VALENSI.

NATASYA (sudah selesai-revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang