*Flashback on*
Beberapa tahun yang lalu..
Hari ini hari yang free karna hari ini hari minggu. Setelah semua pekerjaan rumah selesai ais pun mengistirahatkan badannya di sofa sambil menonton tv kartun kesukaannya dengan adik perempuan kesayangannya yaitu keinara azellia azzahra yang biasa di panggil zahra. Adik kecil yang mau berumur 3 tahun itu dimana sedang lucu lucunya. Yang belum ngeselin seperti kaka kakaknya.. Wkwkwk...
Namun ketika sedang asik menonton tiba tiba ada teman sekaligus saudara ais yang datang ke rumah ais untuk mengajak main.
"Assalamu'alaikum.. Ais.." Ucap syela.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab ais.
"De kaka ke depan dulu ya.." Ucap ais yang di balas anggukan oleh zahra.
Lalu ais pun berjalan menuju pintu rumah dan membukakan pintu untuk syela.
"Sini masuk la.." Ucap ais. Lalu mereka pun masuk dan duduk di ruang tamu.
"Ada apa la?" Tanya ais.
"Main kuy?" Tanya syela.
"Main kemana?" Tanya ais.
"Ke rumah putri.. Bocah udah pada di sana.." Jawab syela.
"Ohh oke.. Lu jagain ade gua dulu ya.. Gua mandi dulu.." Ucap ais.
"Iya jangan lama lama mandinya.." Jawab ais.
"Iye.." Ucap ais sambil berjalan menuju pintu kamarnya.
Lalu ais pun mandi. Setelah mandi ais langsung rapih dengan celana panjang dan baju kaosnya. Dan juga hijabnya seperti biasa.
"Udah yo.." Ucap ais.
"Ayo.." Jawab syela.
"Lah dia tidur.." Ucap ais sambil menunjuk zahra.
"Iya.." Jawab syela.
"Yaudah yarin.. Kita ke bunda gua dulu.." Ucap ais.
Kemudian ais dan syela pun berjalan menuju dapur untuk berpamitan dengan bunda mar.
"Ndah ais main dulu ya di rumah putri.." Ucap ais.
"Oke.. Jangan pulang sore sore ya.." Jawab bunda.
"Iya bunda.. Ohh iya zahra tidur di sofa noh.." Ucap ais.
"Iya yarin.. Nanti bunda aja yang pindahin ke kamar.." Jawab bunda.
"Oke ndah.. Kita berangkat ya.." Ucap ais sambil mencium punggung tangan bunda dan di ikuti oleh syela.
"Assalamu'alaikum.." Ucap ais dan syela berbarengan.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab bunda.
Lalu ais dan syela pun berjalan menuju rumah putri. Yap benar sekali di rumah putri sudah ramai teman teman mereka. Yaitu liana, vani dan karina.
Sebenarnya cuma kumpul kumpul biasa seperti rutinitas kumpul. Kata ga pernah ga kumpul setiap hari.
"Ini siapa?" Tanya ais ketika melihat wallpaper hp putri yang menunjukkan 2 foto laki laki yang memiliki senyum sama sama manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Teen Fiction⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...