jalan jalan ke BJBR #9

5.6K 253 9
                                    

Sambil menunggu adzan magrib ais pun berjalan menuju hana yang sedang bermain hp di teras depan sendirian.

"Oyy sendirian bae mentang mentang jomblo.." Ucap ais sambil duduk di samping hana.

"Astagfirillahaladzim.. Ais kebiasaan ngagetin mulu.." Ucap hana sambil memegang dadanya. Dengan ekspresi kagetnya yang membuat ais menjadi tertawa ngakak.

"Tawa lagi bukan mikir.." Ucap hana lagi.

"Iya iya maaf.. Lagian sendirian aje.. Doi kemana doi?" Tanya ais.

"Mane i.." Jawab hana.

"Ehh tadi kaka sama aban ya?" Tanya ais kepo.

"Ihh anak kecil kepo.." Jawab hana meledek ais.

"Engga kepo si.. Cuma pengen nanya aja.." Ucap ais.

"Bedanya apa oncom.." Jawab hana.

"Ya beda kaya kambing sama kuda.." Ucap ais hingga membuat dia tertawa lagi. Dan hana pun ikut tertawa.

"Biasanya beda kaya aku sama dia.." Jawab hana meledek.

"Bucin mba.." Ucap ais sambil tertawa.

"Eh tapi beberapa hari yang lalu waktu aku pulang dari sini aku ketemu ka hafidz sama aban tau ka.." Ucap ais setelah berhenti tertawa.

"Serius? Dimana?" Tanya hana kepo.

"Cie kepo.." Jawab ais.

"Ishh bocah ya.." Ucap hana.

"Emang enak w balikin.." Jawab ais sambil tertawa.

"Karma is real.." Sambungnya masih sambil tertawa.

"Azab kali ah.." Ucap hana.

"Serius is?" Tanya hana.

"Jangan serius serius nanti sakit.." Jawab ais.

"Dasar generasi micin bucin mulu.." Ucap hana.

"Dikit doang.." Jawab ais tertawa.

"Iya yang waktu itu pas berhenti di masjid kan ais sama zahra jajan cilok terus ketemu ka hafidz sama aban yang lagi jajan cilok juga.." Ucap ais.

"Tapi ais sebel.." Sambung ais.

"Sebel ngapa?" Tanya hana heran.

"Masa aban cuek banget.. Dingin banget kaya batu es.. Kan ais kenalan ya.. Ais nyebut nama ais dong.. Dia cuma bales senyum doang ka.. Jawab iya ke apa ke.. Ini mah senyum doang.." Jawab ais.

"Masih mending di senyumin.. Dari pada di tinggal pergi kaya waktu itu ada di video kabar ths yang minta foto malah di tinggal aban.. Jalan terus kaya orang ga punya salah.." Ucap hana.

"Iya sih.. Ya ilah inget bae.. Tapi kan tetep sebel ais mah.." Jawab ais.

"Ehh berarti aban udah kenal ais dong?" Tanya hana bingung.

"Yaudah lah.. Orang udah kenalan.." Jawab ais. Dan tiba tiba hana pun tertawa hingga membuat ais bingung.

"Lah bocah ngapa tiba tiba tawa.. Geser kali ya otaknya.." Ucap ais bingung.

"Enak aja lu kalo ngomong.. " Jawab hana.

"Ya lagi tiba tiba tawa sendirian.." Ucap ais.

"Gini is.. Tadi kan gua pulang bareng hafidz sama aban.. Nah gua iseng iseng tuh.. Gua bilang ke aban.. " Aban dapet salam dari sepupu mba.." Gua bilang gitu.." Jawab hana masih sambil tertawa.

"Ishhh iseng banget si heran.. Malu maluin aje.." Ucap ais.

"Ya kan gua kira kalian belum saling kenal.." Jawab hana.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang