Setelah sampai di outlet es krim ais dan aban pun langsung memesan es krim kesukaan mereka masing masing. Kemudian kembali ke meja untuk memakan es krim yang mereka pesan tadi.
"Lagi chattan sama siapa si? Fokus bener.." Ucap ais.
"Sama andini noh.. Kenapa mau cemburu lagi?" Tanya aban.
"Apaan? Coba ulangin lagi ais ga denger.." Jawab ais.
"Mau cemburu lagi?" Tanya aban.
"Dihh sejak kapan ais cemburu?" Tanya ais. Masih sambil memakan es krimnya.
"Lah itu kemaren kemaren apaan?" Tanya aban.
"Ga usah so tau.. Kemarin ais tuh ga cemburu.. Cuma mundur alon alon aja.." Jawab ais.
"Udah kaya lagu.. Cemburu mah bilang aja cemburu.." Ucap aban.
"Engga si woooo.." Jawab ais.
"Ehh tapi is kok ente bisa si nyangka si andini itu calon ane?" Tanya aban.
"Ya kan ente berdua itu berduaan mulu kalo di kampus.. Setiap ane ke kantin pasti ente lagi makan berdua.. Ane lagi di gerbang mau pulang atau baru dateng ente lagi jalan berdua.. Udah kaya anak kembar.. Ya ane kira mba andini calon ente lah.." Jawab ais.
"Emm begitu.. Merhatiin banget berarti ya.." Ledek aban.
"Ya engga.. Kebetulan aja gitu kalo ketemu lagi berduaan mulu.." Jawab ais.
"Masa?" Ledek aban.
"Iya lah.. Yang foto mata yang di lockscreen juga siapa kan.. Yaudah ais tambah yakin kalo ka aban udah punya calon.." Ucap ais.
"Yailah belum tau juga itu siapa?" Tanya aban. Dan di balas gelengan oleh ais.
"Emang itu siapa?" Tanya ais.
"Kasih tau ga ya.. " Jawab aban menggantung..
"Engga ah.. Cari tau aja sendiri...." Sambung aban.
"Ihh kasih tau dong.." Ucap ais.
"Engga ah nanti juga tau itu siapa.." Jawab aban.
"Ihh pelit.. Yaudah ah ais mau pesen lagi.." Ucap ais sambil berjalan. Namun kali ini tak akan mendiamkan aban lagi tentang masalah foto karna ia tak mau salah paham lagi. Lebih baik ia selidiki aja nanti.
"Lah kurang?" Tanya aban kaget padahal es krim aban aja masih tersisa setengah.
"Buat ka hana ya kali dah.." Jawab ais.
"Kirain.." Ucap aban.
"Ais ais ane ga nyangka ente bisa segitunya.. Dan asal ente tau foto mata itu foto mata ente sendiri is.. Tapi ga papa ga usah di kasih tau biar nanti dia tau dengan sendirinya di waktu yang tepat.." Gumam aban dalam hati sambil tersenyum melihat ke arah ais.
Tak lama kemudian ais pun datang membawa 3 es krim yang di bungkus dan aban masih tersenyum melihat ke arah ais. Hingga membuat ais menjadi bingung.
"Lah nih bocah kenapa senyum senyum sendiri gitu dah.. Geser apa ya.." Gumam ais dalam hati masih sambil berjalan.
"Kenapa senyum senyum dah?" Tanya ais bingung. Ketika sudah sampai di dekat aban.
"Engga.. Masih ngakak aja sama jawaban ente pas diemin ane.." Jawab aban.
"Tuh dia mah ngeselin kan.. Udah jangan di inget inget lagi napa.." Ucap ais.
"Abisnya lucu is.." Jawab aban.
"Apanye yang lucu si.. Orang malu maluin juga.." Ucap ais. Dan di balas tawa oleh aban.
"Udah ketawanya? Ais pulang sendiri aja deh.." Ucap ais karna mulai sebal di ledekin oleh aban mulu. Biasanya kan dia yang ngeledekin aban. Lah sekarang gantian.. Wkwkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...