ais kaget aban nyusul ke bogor #66 PART EKSTRA

3.3K 197 12
                                    

Selamat malam aku..
Selamat malam dia..
Selamat malam kamu..
Kamu yang selalu ku sebut namanya di setiap doa doa ku..
Semoga kelak kita memang di takdirkan untuk bersama pada waktunya nanti🌷🌷

👣👣👣

Pagi pagi sekali ais sudah rapih dengan gamis berwarna abu abunya sama seperti warna baju bunda dan zahra. Sementara ayah memakai baju batik dengan warna abu abu dan hitam Seirama dengan baju kami dan juga jas yusuf.

Ais sudah rapih dengan polesan make upnya yang sederhana namun tetap terlihat fresh. Begitu pun yusuf yang sudah siap dengan kemeja dan celana hitam serta dasi berwarna abu abunya. Membuat ketampanan wajahnya bertambah menjadi dua kali lipat. Sungguh menawan si ucup ini gaes.. Wkwkwk..

Kami berangkat naik mobil karna jarak dari rumah ke gedung prosesi wisuda yusuf lumayan jauh. Sesampainya di parkiran kami pun langsung turun dari mobil dan berjalan ke arah gedung.

Namun saat berjalan ternyata kami bertemu dengan nanda pacarnya yusuf. Langgeng ya gaes mereka.. Wkwkwk..

"Assalamu'alaikum bunda ayah ka ais.." Ucap nanda.

"Wa'alaikumsalam.." Jawab kami semua.

"Ehh nanda.. Baru dateng neng.." Ucap bunda.

"Iya ndah.." Jawab nanda sambil mencium punggung tangan bunda.

"Nanda naik apa ke sini?" Tanya ayah.

"Naik ojol ayah.." Jawab nanda sambil mencium punggung tangan ayah.

"Ka.." Ucap nanda. Kemudian mencium punggung tangan ais

"Ehh iya.." Jawab ais.

Sementara yusuf setelah nanda mencium punggung tangan ais iya pun memberikan tangannya seperti menyuruh nanda untuk mencium tangannya.

"Apaan si.." Ucap nanda sambil menepis tangan yusuf.

"Galak banget kaya ka ais.." Ucap yusuf.

"Yehh ngapa jadi gua oncom.." Jawab ais. Hingga semua pun tertawa.

"Udah udah ayo kita masuk.." Ucap bunda.

"Ayo ayo.." Jawab kami semua.

Lalu kami semua pun berjalan masuk ke dalam gedung kecuali yusuf. Yusuf langsung bergabung dengan teman temannya dan memakai baju toga sama seperti teman teman yang lainnya di lapangan gedung.

"Nih pesenannya ka.." Ucap nanda sambil berjalan dan memberi 1 tas tenteng yang berisi buket makanan untuk yusuf. Ais memang menitip dengan nanda karna ais tidak sempat untuk membeli ke toko buket.

"Oke makasih zeyengkuh.." Jawab ais sambil mengambil tas tenteng yang di berikan nanda.

"Iya sama sama kaka sayang.." Ucap nanda tersenyum.

"Bentar kaka ambil dulu uangnya.." Ucap ais sambil mengambil dompet dan memberikan uang sesuai harga buketnya.

"Lebih ka.." Ucap nanda.

"Anggap aja ongkir.." Jawab ais.

"Wailah udah kaya gojek nda.." Ucap nanda dengan nada sedikit tertawa.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang