Ku harap...
Semua ini bukan sekedar harapan..
Dan juga harapan ini...
Bukan sekedar khayalan...Biarkan ku menjaganya sampai
Berkerut dan putih rambutnya....
Jadi saksi cintaku padanya..
Tak main-main hatiku..Apapun rintangan..
Yang ku ingin bersama dia..Ku mau dia tak mau yang lain...
Hanya dia yang selalu ada..
Kala susah dan senangku..
Ku mau dia..
Walau banyak perbedaan..
Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku..Biarkan ku menjaganya sampai
Berkerut dan putih rambutnya..
Jadi saksi cintaku padanya..Tak main-main hatiku..
Apapun rintangan..
Yang ku ingin bersama dia..Ku mau dia tak mau yang lain..
Hanya dia yang selalu ada..
Kala susah dan senang ku..
Ku mau dia walau banyak perbedaan..
Ku ingin dia bahagia hanyalah.. denganku..Bukan ku memaksa oh tuhan
Tapi ku cinta dia..
(yang ku cinta hanya dia)
Ku mau dia...
(yang ku mau hanya dia)Ku mau dia..
Dan hanyalah dia..Ku mau dia tak mau yang lain..
Hanya dia yang selalu ada..
Kala susah dan senangku..
Ku mau dia walau banyak perbedaan..
Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku..Bukan ku memaksa oh tuhan...
Tapi ku cinta dia..
Ku mau dia hanyalah dia..
Tuhan, ku cinta dia..🎶 Andmesh - Ku mau dia
👣👣👣
Hari hari pun berlalu. Hingga tak terasa setahun sudah ais menjadi mahasiswa di unuja. Padahal ia merasa baru kemarin ia mengikuti tes beasiswa. Tapi ternyata kini ia sudah setahun di sini...Saat ini ais sedang berada di kereta jurusan probolinggo bogor karna ais ingin berangkat ke bogor untuk wisuda yusuf. Adik laki laki satu satunya. Ais berangkat seorang diri karna hana dan hafidz tidak bisa menemaninya ke bogor. Sementara aban. Ais tidak mangajaknya. Bilang saja tidak. Karna ais tidak ingin mengganggu sidang kelulusan aban. Ais sengaja pergi diam diam. Hanya beberapa orang yang tau ais berangkat ke bogor. Karna ais tak ingin aban menjadi khawatir. Ais ingin aban hanya fokus ke sidang kelulusannya saja. Walaupun tau aban pasti akan marah karna ini adalah wisuda yusuf. Tapi ya sudah lah. Demi kebaikan bersama..
Ais sedang menikmati indahnya perjalanan sambil mendengarkan lagu andmesh yang berjudul ku mau dia di airpods nya. Sambil membayangkan kenang kenangan yang sudah ais lalui bersama sang idola. Yap dia adalah moh. Nurus sya'ban. Ais tidak menyangka kini ia bisa dekat dengan orang itu. Padahal dulu untuk melihat wajahnya secara langsung saja itu sudah suatu kebahagiaan tersendiri untuk ais. Mungkin hampir semua anak SLN pun merasakan hal itu. Ais memang fans aban tapi ais tidak masuk grup fansbase aban. Karna awalnya ia ingin masuk namun berhubung dengan ia ingin masuk pondok jadi ia mengurungkan niatnya. Bahkan untuk masuk grup Syulobor pun ais belum sempat. Kalau ka hana memang dari pas kenal syubban langsung masuk grup tapi kalo ais hanya ikut ikutan hana saja. Untuk hadir hadir meet up pun ga pernah. Ais hanya hadir pengajian majelisnya saja sebagai jama'ah biasa. Kadang kalau ais tak ada tugas dan ada jadwal syubban yang dekat dengat pondok atau sekitar kossan hana ais suka hadir kadang bersama hana ataupun bersama teman temannya yang sekampus. Kalau saat di bogor ais tidak pernah hadir majelis syubban karna lokasinya jauh jauh. Paling hanya majelis majelis lainnya yang dekat dengan rumah ais saja yang ia hadiri. Itu pun tergantung izin ayah.
Ais berangkat dari rumah pukul 09.00 sepulang kampus ia langsung berangkat ke stasiun karna mengejar keberangkatan kereta. Tadi pun ais hanya sempat memberi 2 coklat dan roti sandwich di kotak dengan tulisan note "semangat sidangnya pak bos, lancar sampe selesai pak" Untuk aban. Karna ais tidak bisa menemani aban sidang hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...