Jika 3 bulan yang lalu adalah wisuda yusuf hari ini adalah hari wisuda aban. Hari hari terus berlalu hingga tak terasa kini aban sudah mendapatkan gelar yang ia dambakan itu. Aban kini mendapatkan gelar S.Kom dan namanya berubah menjadi moh. Nurus Syaban S.kom . Sudah banyak sekali perjuangan perjuangan yang ia lewati hingga ia bisa berada di titik ini.
Pagi pagi sekali aban dan keluarga sudah rapih untuk berangkat ke UNUJA. Aban sudah rapih dengan setelan jasnya hingga membuat dirinya menjadi terlihat lebih berwibawa. Sampai semua pasang mata terus melihat ke arahnya dari atas kepala hingga ujung kaki.
Karna semua sudah rapih aban dan keluarga pun berangkat menuju kampus menggunakan mobil.
Sesampainya di sana aban langsung bergabung dengan teman teman seangkatannya. Sementara sisil dan mafin duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh pihak kampus.
👣👣👣
Sementara di tempat lain..
Kini ais sudah berada di barisan paduan suara untuk mengisi acara. Sebelumnya ais memang bukan bagian dari anggota paduan suara namun beberapa bulan yang lalu saat ada sleksi paduan suara teman teman ais mengajak ais untuk ikut kegiatan ini. Karna mengeluarkan suara adalah salah satu hobi ais juga jadi ais pun setuju dengan ide mereka. Lalu mereka berenam pun langsung mendaftar dan mengikuti sleksi. Hingga kini mereka berada di barisan para paduan suara.
Acara pun terus berjalan hingga kini acara sudah hampir selesai. Selesai acara ais pun berpamitan dengan teman temannya karna ia ingin menemui mba sisil dan ka aban.
"Gaes gua duluan ya.." Ucap ais sambil memakai tas dan membawa tas tenteng yang berisi buket makanan dan kado dari bunda untuk aban.
"Ehh mau kemana lu?" Tanya meli.
"Paling ke calon.." Ucap resma.
"Calon calon.. Enak aja.. Masih lama gua nikah.." Jawab ais.
"Eh emang siapa yang bilang lu mau nikah sekarang si?" Tanya resma.
"Tau ya.. Apa jangan jangan lu emang mau nikah muda ya is?" Tanya metha.
"Wah ais ternyata.. Ga nyangka gua is.." Ucap diana.
"Lu serius is?" Tanya alya.
"Ihh apaan si kalian.. Ga usah ngaco deh.. Emang siapa yang mau nikah si.. Lulus kuliah aja belum.." Ucap ais.
"Terus?" Tanya meli.
"Gua nikah 4 tahun lagi cuy.. Masih lama.. Udah ya gua mau ke mba sisil dulu.. Ga enak soalnya.." Ucap ais.
"Udeh ga usah mikir yang macem macem.. Gua sama ka aban ga ada hubungan apa apa.. Udah ya.. Dahhh.. Sampai bertemu besok gaes.." Sambung ais. Kemudian berjalan meninggalkan teman temannya dan mencari keberadaan kekuarga aban.
👣👣👣
Setelah acara selesai aban pun befoto bersama teman temannya untuk kenang kenangan. Lalu lanjut foto bersama keluarga.
Namun saat kita sedang foto tiba tiba luki melihat ais yang sepertinya sedang mencari seseorang.
"Umi ada mba cantik.." Ucap luki.
"Mana?" Tanya sisil.
"Itu.." Jawab luki sambil menunjuk ke arah ais.
"Ohh iya.." Ucap sisil.
"Ais.." Panggil sisil. Sontak ais pun langsung mencari sumber suara.
"Nah itu dia orangnya.." Gumam ais dalam hati. Lalu ais pun berjalan ke arah mereka.
"Mba cantik.." Ucap luki sambil mengejar ais lalu memeluk ais.
"Haii ganteng.." Jawab ais tersenyum sambil menyetarakan tingginya dengan luki dan membalas pelukan luki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Dla nastolatków⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...