aban kaget ais ada di rumah aban #60 PART EKSTRA

3.7K 201 25
                                    

"Yahh.. Aku mau main sama mba cantik.." Jawab luki dengan wajah sedih.

"Emm yaudah ga papa mba.. Ais juga kan udah janji mau main ke rumah mba.."  Ucap ais.

"Beneran? Kalo kamu lagi cape ga papa lain kali aja is.." Ucap sisil.

"Iya mba.. Ais ga cape cape banget kok.." Jawab ais tersenyum.

"Beneran mba mau main?" Tanya luki.

"Iya sayang.." Jawab ais tersenyum.

"Asikk.." Ucap luki dengan sangat gembira.

"Yaudah sekarang aja yu.. Jalan kaki ga papa is?" Tanya sisil.

"Ga papa mba.." Jawab ais tersenyum.

Kemudian mereka bertiga pun berjalan menuju rumah sisil dengan berjalan kaki. Karna kebetulan memang jarak dari pondok ke rumah sisil itu tidak jauh hanya beberapa meter saja. Jadi dengan berjalan kaki pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Hingga kini kita bertiga sudah sampai di rumah sisil.

"Assalamu'alaikum.." Ucap sisil sambil membuka pintu.

"Ayo masuk is.. Ga ada siapa siapa.." Ucap sisil.

"Iya mba.." Jawab ais sambil membuka sepatunya. Kemudian masuk ke dalam rumah sisil.

Baru saja masuk selangkah ais sudah melihat foto seseorang yang sedang ais hindarkan saat ini hingga ais menjadi sedikit badmood.

Setelah kejadian tadi pagi ais merasa ia harus menghindar dari aban dulu. Karna ia juga tak ingin moodnya terus memburuk.

"Yailah ngapain si tuh anak fotonya di pajang pajang.. Kaya cakep aje.." Gumam ais dalam hati.

"Ehh tapi emang cakep si.. Kalo ga cakep w kaga demen.." Gumam ais lagi sambil tertawa sendiri.

"Ya tapi jangan gede banget gini napa majangnya.. Udeh kek foto habib napa.. Udah mukanya doang ga seluruh tubuh.." Gumam ais menggerutu lagi.

"Ohh iya kan rumahnya ya.. Yarin dah suka suka dia.. Mau segede layar lebar juga ga papa.. Anak sultan.." Gumam ais lagi dalam hati.

Kemudian ais pun kembali melihat foto foto yang terpajang disana sambil menunggu sisil yang entah lagi ngapain di dapur dari tadi ga muncul muncul.

Namun ais malah bertambah badmood ketika melihat ada ukhty yang tadi pagi bersama aban itu berfoto berdua dengan aban. Bahkan di pajang disana..

"Nih orang sebenernya siapa si?" Gumam ais lagi.

"Apa tanya aja ya sama mba sisil.." Gumam ais lagi dalam hati.

"Ah tapi engga ah.. Penting amat kayanya.." Gumam ais dalam hati.

Kemudian beralih ke foto aban yang masih kecil. Entah itu aban berusia berapa tahun tapi wajahnya terlihat sanga lucu. Hingga ais yang tadinya badmood menjadi membaik sedikit. Aneh ya dia yang bikin badmood dia juga yang bikin mood membaik.. Wkwkwkwk..

"Lucu ya foto aban pas kecil.." Ucap sisil secara tiba tiba hingga ais menjadi kaget.

"Hehe iya mba kaget ais.." Jawab ais kaget.

"Duduk sini is.. Nih makanan sama minumannya.." Ucap sisil menaru nampan berisi makanan ringan dan es jeruk di meja.

"Jadi ngerepotin mba.." Jawab ais sambil duduk di samping sisil.

"Engga kok.. Apanya yang ngerepotin.. Mba malah seneng ais main ke sini.. Sering sering is main.. Mba tuh kalo di rumah cuma berdua dua doang sama luki.. Sepi.." Ucap sisil tersenyum.

"Hehehe iya deh kalo ais lagi ga ada jam kampus nanti ais main.." Jawab ais juga tersenyum.

"Ais kuliah dimana?" Tanya sisil.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang