Hari ini ais nginep di kamar hana untuk terakhir kalinya di masa hana masih jomblo. Karna besok besok ais mungkin ga bisa nginep di kamar hana lagi karna hana akan punya suami.
Setelah shalat subuh tadi bersama hana ais pun memilih untuk tiduran di kamar hana sambil bermain hp. Karna sudah bosen bermain hp kemudian ais pun keluar dari kamar hana dan berjalan menuju depan rumah hana untuk bersantai.
Namun ketika sampai depan pintu rumah hana ada hafidz dan hana yang sedang ngobrol sambil berdiri di depan gerbang. Ais pun berniat menjailkan mereka berdua.
"Gangguin ahh.." Gumam ais dalam hati. Lalu berjalan mendekati hana dan hafidz.
"Pacaran bae ya.. Masih pagi juga.." Ledek ais yang entah sejak kapan berada di dekat hana dan hafidz.
"Ganggu aja nih jomblo.." Ledek hana.
"Wah songong.. Yang gini nih.." Jawab ais.
"Ngapa?" Tanya hana.
"Ga papa.." Jawab ais tertawa padahal garing.
"Garing bat bocah.." Ucap hana.
"Ga papa garing yang penting ga takut sama badut.." Ucap ais meledek.
"Yah minta gelut.." Ucap hana.
"Ampunn.." Jawab ais sambil berlari masuk ke dalam rumah.
"Aisss awas lu.." Ucap hana mengejar ais.
Dan hafidz pun hanya bisa tertawa dengan tingkah hana yang selalu membuat ia tertawa.
Kemudian hafidz pun ikut masuk ke dalam rumah untuk mandi.
👣👣👣
Dan sekarang rumah kami sudah ramai dengan anak SL bogor dan juga SL lainnya ada yang langsung datang dan ada juga yang menginap di tempat yang sudah di siapkan oleh anak SL Bogor. Semua itu sudah di urus dengan SL Bogor. Selain anak SL warga kampung hana juga banyak yang sudah datang karna ternyata banyak juga yang suka majelis syubban hingga semua tempat sudah penuh seperti biasannya.
Karna waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 lebih tepatnya jam 9 malam acara tasyakuran pun di mulai dan pembukanya di buka oleh hafidz sebagaimana biasanya.
Semua menikmati acara dengan hikmat dari pembuka hingga sekarang sudah penutup. Dan acarapun berjalan dengan lancar tanpa kendala.
Begitu pun ais yang sedari tadi menikmati acara ini bersama hana. Karna haus ais pun izin ke rumah hana untuk mengambil air minum. Acara memang sudah selesai tapi hana dan ais masih di acara karna hana masih berkumpul dengan SLBogor dan SL lainnya.
"Ka ke rumah duluan ya.. Haus.." Ucap ais.
"Ohh oke.." Jawab hana.
Kemudian ais pun berjalan menuju rumah hana. Namun ketika ais berjalan ia bertemu dengan aban yang sedang berjalan menuju tempat peristirahatan sambil membawa kado.
"Kayanya ribet banget tuh anak.. Sedikit sedikit ke bawanya.." Gumam ais dalam hati sambil melihat ke arah ais.
Tapi ketika ais ingin melanjutkan jalannya ia melihat 2 kado aban jatuh. Namun aban tidak menyadari hal itu.
Ais pun langsung mengambil kado itu dan menyusul aban ke tempat peristirahatan.
"Untung ais baik.. Kalo ga baik udah ais biarinin.." Gumam ais sambil mengambil 2 kado itu.
Kemudian ais berjalan menuju tempat peristirahatan tim syubban. Karna aban sudah lebih dulu sampai jadi ia tidak tau ais datang.
👣👣👣
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Ficção Adolescente⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...