Kemudian ais pun mengendarai motornya menuju rumah hana. Namun di jalan lagi lagi ais di hadang oleh mereka yang menghadang ais 3 minggu yang lalu.
"Yailah ni orang orang ngapain si ngehadang lagi.." Gumam ais dalam hati.
"Assalamu'alaikum cantik.." Ucap laki laki itu.
"Wa'alaikumsalam.. Ada apaan lagi? Saya kan udah nurutin kemaun anda.. Berarti saya udah ga ada urusan lagi sama anda.. Mending kalian jauh jauh deh dari hidup saya.." Jawab aisais ketus.
"Jangan galak galak dong.. Bagus deh kalo kamu udah ngelakuin hal itu... Tapi ada satu syarat lagi.." Ucap laki laki itu.
"Apa lagi sih.. Segala syarat syarat.." Jawab ais ketus.
"Ohh iya sebelumnya kenalin nama aku martin.." Ucap laki laki yang bernama martin itu.
"Syarat yang ke dua setelah kamu jauhin dia adalah kamu harus jadi istri aku.." Ucap martin. Sontak ais pun langsung kaget.
"What? Psikopat lu ya?" Ucap ais mulai emosi.
"Kamu mau kan sayang.." Ucap martin sambil ingin memegang tangan ais namun ais langsung menepis tangan martin.
"Ga usah pegang pegang tangan gua.. Sebenernya mau lu apa si?" Tanya ais dengan nada sedikit naik.
"Kamu nanya mau aku? Mau aku kamu jadi istri aku.." Jawab martin.
"Kayanya lu harus di bawa ke rumah sakit dah.. Kenal aja engga tiba tiba nyuruh jadi istri.. Gua ga mau.. Emang gua cewe apaan.." Ucap ais ketus.
"Harus mau.." Ucap martin.
"Engga gua ga mau.." Jawab ais ketus.
"Harus mau.." Ucap martin.
"Engga.. Sekarang mending kalian pergi dari sini atau gua teriak.." Jawab ais mulai nada tinggi.
"Tolongggg tolongggg.." Teriak ais hingga banyak warga yang datang mendekat. Sontak mereka semua langsung kabur meninggalkan ais.
"Ning ada apa ning?" Tanya warga yang mulai berdatangan.
"Ga papa pa.. Tadi saya mau di culik tapi alhamdulillah ga jadi.. Makasih ya bapa ibu semuanya.." Jawab ais.
"Iya sama sama.. Lain kali hati hati ya ning.." Ucap warga.
"Iya bu makasih bu.." Jawab ais.
Lalu semua warga pun pergi.
"Untung aja selamat.. Kalo sampe gua di culik lagi.. Ah gila ga mau gua.." Gumam ais lagi sambil mengelus dadanya.
Kemudian ais menyalakan motornya dan kembali berjalan menuju rumah hana. Berharap agar ia tak bertemu mereka lagi sampai kapan pun.
👣👣👣
Setelah berhari hari harus kerja terus menerus kini aban bisa menikmati keindahan di sore hari. Karna biasanya ia selalu pulang malam dan kini ia bisa pulang setelah shalat ashar. Sungguh menyenangkan bukan..
Aban pun mengendarai motornya dengan lihainya sambil menikmati suasana sore ini di kota probolinggo. Jalan yang tak terlalu ramai hingga membuat udara tak terlalu banyak polusi.
Namun ketika ia sedang asik menikmati udara sore tiba tiba suatu musibah datang.
Saat aban sedang mengendarai motornya dengan santai ada mobil truk yang datang dari arah yang berlawanan. Aban pun mencoba untuk mengerem namun ternyata remnya blong. Entah sejak kapan rem itu blong. Padahal paginya sebelum berangkat ke kantor aban sudah mengecek semua keadaan motor dan semua baik baik saja. Semua aman tanpa ada kerusakan sedikit pun. Tapi entah kenapa saat ini tiba tiba rem aban blong. Aban pun panik akhirnya untuk menghindari truk itu aban pun membelokkan stir ke trotoar hingga ia menabrak tiang. Karna hantamannya begitu kencang aban dan motornya pun terpental begitu jauh. Setelah itu semua warga berdatangan untuk mengecek keadaan aban. Kemudian aban di bawa ke rumah sakit. Karna aban tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Fiksi Remaja⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...