aban sadar #72 PART EKSTRA

3K 183 22
                                    

Sesuai niatnya setelah pulang ngampus ais pun ke kantor polisi untuk menemui martin. Namun ketika ais sampai di kantor polisi ternyata martin sudah bebas. Karna orang tuanya memberikan uang jaminan ke kepolisian hingga martin bisa bebas. Ais menjadi tambah kesal dengan kelakuan martin. Ais sangat tidak suka dengan orang yang memudahkan segala cara dengan uang. Semua memang bisa di beli dengan uang tapi ada satu yang tidak bisa di beli dengan uang. Yaitu "Kebahagiaan".

" Permisi pa.. Selamat sore..." Ucap ais. Setelah sampai di kantor polisi.

"Iya sore.. ada apa?" Tanya pa polisi.

"Saya ingin bertemu dengan tahanan yang bernama martin.. Apakah bisa?" Tanya ais.

"Martin sudah keluar tadi pagi.." Jawab pa polisi.

"Martin bebas pa? Kok bisa?" Tanya ais kaget.

"Orang tuanya memberikan uang jaminan untuk martin. Sehingga martin bisa bebas.." Jawab pa polisi.

"Yasudah makasih infonya pa.. Saya permisi.. Selamat sore.." Ucap ais.

"Iya sama sama.. Sore.." Jawab pa polisi.

Lalu ais pun langsung berjalan keluar dari kantor polisi.

"Martin udah bebas.. Seenak itu dia bebas.. Sedangkan aban masih koma di rumah sakit.. Gua ga terima.." Gumam ais dalam hati.

"Gua harus ketemu sama martin sekarang juga.. Gua ga bisa biarinin dia nanti sakitin aban lagi.." Gumam ais lagi dalam hati.

Ais pun langsung mengechat martin via Whatsapp untuk mengajak martin membicarakan masalah ini.

👣👣👣

Sementara di tempat lain.

Setelah terbebas dari penjara martin menjadi merasa lebih bebas. Dia pun akan terus melakukan segala hal agar ais bisa menjadi miliknya. Apapun itu. Martin pun menyusun rencana agar semua berjalan mulus bersama anak anak buahnya.

Tiba tiba hp martin berbunyi dan martin pun langsung mengambil hpnya di saku celananya. Ternyata ada pesan dari nomor yang tidak di kenal.

"Gua tunggu lu di alun alun kraksaan sekarang.. Aiswa.." Gumam martin sambil membaca pesan dari nomor itu.

"Aiswa?" Gumam martin.

"Aiswa minta ketemuan sama gua.. Akhirnya yang di tunggu tunggu datang juga.." Ucap martin sambil tertawa kemenangan. Karna ia berhasil menyingkirkan aban dalam hidupnya.

Lalu martin pun langsung mengendarai motornya menuju alun alun kraksaan untuk menemui ais.

👣👣👣

Setelah mengechat martin ais pun langsung melajukkan motornya menuju alun alun kraksaan.

10 menit sudah ais berada di alun alun namun martin tak datang juga. Membuat ais menjadi tambah kesal dengannya. Tak lama kemudian ada seseorang yang datang mengahampiri ais.

"Assalamu'alaikum cantik.." Ucap martin.

"Wa'alaikumsalam.." Jawab ais ketus.

"Tumben minta ketemuan.. Udah sadar ya kalo mas martin memang yang terbaik.." Ucap martin dengan PDnya.

"Terbaik pala mu.." Jawab ais ketus.

"Tujuan gua nyuruh lu ke sini itu.. Gua mau ngomongin masalah lu yang menyebabkan ka aban masuk rumah sakit.." Ucap ais.

"Maksud lu apa bikin rem motor ka aban blong sampai ka aban kecelakaan? Kalo lu punya masalah sama gua.. Jangan bawa bawa ka aban.. Ka aban orang baik.." Ucap ais.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang