ais kritis #38

3.8K 203 3
                                    

Lalu kinay berjalan ke tempat ais tidur. Namun ketika kinay membangunkan ais. Kinay terlihat sangat kaget karna ais terlihat sangat pucat dan tak sadarkan diri. Namun ketika di cek denyut nadinya masih ada.

"Ais.." Ucap kinay sambil menggoyang goyangkan tubuh namun tak ada respon apa apa dari ais.

"Is bangun is.. Udah subuh.." Ucap resma mencoba membantu membangunkan ais.

"Is.. Aiss..." Ucap kinay mulai panik karna ais tidak membuka matanya. Dan kinay pun membalikkan badan ais yang tadinya miring menjadi telentang.

Sontak resma dan kinay pun panik melihat ais yang sudah sangat pucat dan tidak sadarkan diri.

"Astaghfirullah ais pucet banget.." Ucap resma. Lalu resma pun memegang tangan ais untuk mengecek apakah nadi ais masih ada atau tidak. Listi dan puput pun ikut panik melihat keadaan ais.

"Nadinya masih ada.." Ucap resma.

"Yaudah ane lapor ustazah dulu.." Ucap listi.

"Ikut lis.." Ucap puput.

"Ayo.. Cepetan.." Jawab listi.

Lalu mereka berdua pun lari menuju ruangan ustazah marwah dan memberitahukan keadaan ais.

"Assalamu'alaikum ustazah.." Ucap listi dan puput sambil ngosngossan karna lari tadi.

"Wa'alaikumsalam.. Ada apa ini?" Tanya ustazah.

"Ais ustazah.." Ucap listi.

"Ada apa dengan ais?" Tanya ustazah.

"Ais pingsan ustazah.." Jawab puput.

"Astaghfirullah.. Sekarang aisnya dimana?" Tanya ustazah.

"Masih di kobong ustazah.." Jawab listi.

"Yaudah ayo kita ke kobong.." Ucap ustazah.

Lalu mereka bertiga pun buru buru berjalan menuju kobong. Ustazah pun panik melihat keadaan ais.

"Ini kenapa bisa kaya gini?" Tanya ustazah.

"Kita juga ga tau ustazah.. Tadi pas kita mau bangunin ais subuh ais udah kaya gini.." Jawab kinay.

"Yaudah kita bawa ais ke rumah sakit terdekat sekarang.." Ucap ustazah.

Lalu ustazah pun langsung mengabari hafidz tentang keadaan ais. Dan ais pun langsung di bawa ke rumah sakit. Namun sahabat sahabat ais tidak di izinkan untuk ikut ke rumah sakit oleh ustazah. Jadi ais ke rumah sakit dengan ustazah dan hafidz saja.
Ais langsung di bawa ke UGD karna kondisinya sudah sangat lemah. Dan sekarang dokter sedang memeriksa keadaan ais.

Hafidz pun langsung mengabari hana tentang keadaan ais.

Assalamu'alaikum han -hafidz

Wa'alaikumsalam kenapa ka tumben pagi pagi nelpon -hana

Ais masuk rumah sakit han -hafidz

Astaghfirullahalazim.. Rumah sakit mana? - hana

Rumah sakit tempat kamu kerja-hafidz

Hana langsung otw sana ka -hana

Iya hati hati -hafidz

Iya.. Assalamu'alaikum -hana

Wa'alaikumsalam -hafidz

Setengah jam sudah dokter memeriksa ais akhirnya dokter pun keluar dari ruangan berbarengan dengan hana datang.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang