surprise aban #37

3.7K 200 8
                                    

Dan ternyata ketika aban kekeh ingin pergi ke kobong karna emosinya mulai meledak. Ia tak ingin marah marah di kantor. Jadi ia lebih memilih untuk ke kobong saja.  Tapi tiba tiba saat aban keluar kantor ka sisil, bang mafin dan mas dimas datang membawa 2 kue ulang tahun yang satu dengan tulisan Mabruk adek aban dengan lilin angka 21 dan yang satunya mabruk syaiful riezal dengan lilin angka 27. Sambil menyanyikan mabruk alfa mabruk bersama sama. Ultah aban memang satu hari, tanggal dan bulan dengan ka rizal cuma berbeda tahunnya saja.

Seketika aban manjadi syok karna surprize ini. Yang tadinya emosi berubah menjadi bahagia. Namun masih sedikit kesal karna ia sudah di kerjain. Sedang kan mas riezal engga. walaupun tidak seberapa di kerjainnya. Tapi tetap saja aban merasa kesal.

"Mabruk alfa mabruk dek aban.." Ucap sisil setelah aban meniup lilin.

"Makasih mba.." Jawab aban tersenyum.

"Mabruk alfa mabruk juga buat rizal.." Ucap sisil.

"Makasih mba.." Jawab rizal.

"Enggeh sama sama.." Ucap sisil tersenyum.

Begitu pun bang mafin yang ikut memberi selamat untuk adik tercinta dan ka rizal.

"Gimana ban enak ga di kerjain?" Tanya hafidz meledek.

"Enak apaan.. Aban udah hampir emosi nih.." Jawab aban. Hingga semuanya ikut tertawa karna sukses ngerjain aban.

"Curang masa aban di kerjain mas rizal engga.." Ucap aban.

"Kalo mas rizal ga usah di kerjain.. Di giniin aja nih.." Ucap hafidz sambil mencolekkan krim kue untuk rizal ke wajah rizal lalu kabur menjauh dari kantor. Agar tidak kena krim

"Hafidz.." Teriak rizal karna tak terima wajahnya di colekin krim.

Kemudian semua anak tim hadrah pun ikut mencolekkan krim kue ke wajah rizal dan juga aban sambil mengucapkan mabruk. Hingga mereka pun perang colek colekan krim gaes.

Lalu setelah colek colekan krim mereka pun berfoto foto. Setelah itu kuenya pun di potong dan kita makan bersama.

Setelah makan bersama mereka semua pun rapih rapih untuk berangkat ke lokasi syubban malam ini. Karna waktu magrib sudah tiba.

Sebelum kita semua berangkat ke lokasi. Kita shalat magrib berjama'ah terlebih dahulu di masjid pondok. Setelah shalat baru kita berangkat ke lokasi menggunakan motor karna tempatnya sangat dekat.

👣👣👣

Hari ini ais merasa badannya lebih baik dari 2 hari yang lalu mungkin karna efek ia tidur lebih awal 2 hari ini. Setelah shalat isya ia langsung tidur. Jadi ia merasa istirahatnya sudah sangat cukup hingga ia merasa badannya lebih enak dari 2 hari yang lalu. Ais pun melakukan kegiatannya seperti biasa. Dan hari ini kelas ais mendapatkan bagian untuk mengurus acara pengajian dan santunan anak yatim rutinan setiap bulan. Karna kelas ais sudah kelas 3 MA. Jadi mereka di beri kesempatan untuk mengurus acara. Belajar bertanggung jawab.

Ais mendapatkan bagian seksi acara bersama resma. Hingga ais harus mengatur semua susunan acara. Ais dan resma sangat sibuk sekali agar acara berjalan dengan lancar. Ais terus mengkoordinasikan orang orang yang mengisi acara. Hingga ia tak bisa diam di tempat. Ais terus berjalan ke sana kemari untuk mengecek semuanya. Begitu pun resma.

Hingga ia merasa badannya mulai tidak enak kembali. Mungkin memang sebelumnya belum terlalu fit terus di paksain. Di tambah kemarin waktu badan ais ga enak. Ais tidak minum obat sama sekali. Karna memang ais tidak ngomong kalau ia sedang sakit. Tapi kalo soal makanan ais tetap makan. Karna kalau ais itu tipikal orang yang walaupun sakit nafsu makannya tetap masih ada. Ya walaupun tak sebanyak ketika sehat. Tapi berbeda lah sama orang orang yang kebanyakan kalo lagi sakit itu ga mau makan. Mangkanya sahabat sahabat ais percaya kalau ais bilang ga papa. Ais hanya tak ingin merepotkan mereka saja. Karna ais sudah banyak sekali merepotkan mereka.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang