Dan kini waktunya telah tiba dimana hari yang sangat sangat ais tunggu sejak 4 tahun yang lalu. Suka duka sudah ais lewati dan kini waktunya ais menikmati hasilnya. Dimana ais sudah berjuang demi menggapai cita citanya. Menyelesaikan skrpsi dengan penuh pengorbanan. Kini namanya sudah mendapatkan gelar S.kep. hingga namanya berubah menjadi Aiswa alluna zakkiyah S.kep. suatu kebanggan tersendiri bagi ais bisa menyelesaikan sekolah tingkat tinggi ini dalam waktu empat tahun dan mendapatkan hasil kelulusan yang lumayan bagus. Semoga saja di dunia kerja ais bisa lebih baik lagi dan dapat mengabdi pada negara. Serta menjalankan semua amanah yang sudah mereka bacakan di sumpah perawat.
Pagi pagi sekali ais sudah rapih dengan kebaya berwarna peach dengan sepatu dan tas yang seirama dengan warna kebaya ais. Serta polesan make up yang natural. Hingga ais terlihat lebih cantik. Begitu pun bunda, zahra, hana, ayah, yusuf dan juga hafidz yang sudah rapih dengan baju couple nya.
Setelah semua siap kami pun berangkat menggunakan mobil ayah menuju kampus. Sementara aban, sisil dan mafin menyusul.
Sesampainya di sana ais dan keluarga pun langsung turun dari mobil. Suasana di sana sudah sangat ramai dengan para wisudawan dan wisudawati serta para wali murid yang ingin menyaksikan anak anaknya yang di mandatkan menjadi sarjana.
Ais pun langsung berjalan menuju teman temannya berdiri. Bergabung dengan para wisudawan dan wisudawati yang lainnya. Sementara keluarga ais yang lainnya berjalan menuju kursi wali murid.
Acara pun di mulai dari proses masuknya wisudawan dan wisudawati kedalam gedung di lanjut dengan kajian qori dari hafidz UNUJA, sambutan sambutan dari para pendiri dan pendidik di UNUJA, prosesi wisudawan dan wisudawati hingga kini acara penutup yaitu doa.
Setelah acara selesai mereka pun berfoto foto bersama untuk kenang kenangan.
"Selamat sayang.. Bunda do'ain yang terbaik buat kaka.. Tetep merendah dan tawadu.. Masih tetap terus belajar.. Semangat terus buat kehidupan yang selanjutnya.." Ucap bunda sambil memeluk ais.
"Makasih bunda.. Makasih juga bunda udah selalu ada buat kaka.. Tanpa adanya semangat, doa, motivasi dan semua yang sudah bunda berikan ke kaka.. Kaka ga akan bisa ada di titik ini.. Makasih bunda.." Jawab ais sambil membalas pelukan bunda dengan erat.
"Iya sama sama.. Semangat terus ya sayang.." Ucap bunda.
"Pasti bunda.." Jawab ais sambil tersenyum. Kemudian melepas pelukkan bunda dan beralih ke ayah.
"Selamat putri sulung ayah sudah wisuda sekarang.. Semoga bisa terus menjalankan amanah yang sudah menjadi kewajiban kaka ya.. Doa ayah yang terbaik lagi buat kaka depannya.." Ucap ayah sambil memeluk ais.
"Aamiin.. Makasih ayah.. Ini semua juga berkat ayah.. Ais doain juga ayah, bunda dan semuanya sehat terus.." Jawab ais sambil membalas pelukkan ayah.
"Aamiin.." Ucap ayah tersenyum.
Setelah itu ais pun beralih ke hana.
"Ka hana makasih.. Makasih atas semuanya.. Ga tau lagi mau ngomong apa lu bener bener udah selalu ada buat gua selama 7 tahun ini.. Makasih banget.." Ucap ais sambil memeluk hana.
"Iya sama sama.. Selamat ya zeyeng.. Semoga bisa terus mengabdi pada negara dan menjalankan semua amanah yang sudah di berikan.. Semangat terus ibu perawat.." Jawab hana sambil membalas pelukkan ais.
"Aamiin.. Makasih ibu perawatku.. My motivator.. Penyemangat.. Guru privat.. Hahaha.." Ucap ais hingga hana pun ikut tertawa. Kemudian melepaskan pelukkannya.
"Selamat buat ade kaka.. Semoga sukses terus ke depannya.. Ilmunya barokah.." Ucap hafidz sambil bersalaman dengan ais.
"Aamiin allahumma aamiin.. Makasih doanya kaka ipar.." Jawab ais tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Teen Fiction⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...