lockscreen hp aban foto ukhty #52 PART EKSTRA

3.8K 195 12
                                    

Kemudian ais pun langsung mencoba membuka kuncinya. Ternyata benar tanggal lahir dia. Namun ais kaget ketika melihat wallpaper lockscreen aban ternyata foto ukhty tetapi hanya bagian matanya saja. Hingga ais jadi merasa tak enak dan bingung.

"Ini foto siapa?" Gumam ais dalam hati sambil menatap foto wallpaper lockscreen hp aban hingga membuat ais terdiam.

"Gimana is? Bener ga?" Tanya puput.

"Ehh iya bener.." Jawab ais menjadi canggung seperti ada yang sedang di tutupi.

"Mangkin lengket aje nih keknya.." Ledek kinay.

"Gimana ga mau lengket.. Bunda sama ayahnya aja udah deket.." Ucap resma.

"Iya bener.. Adenya ais aja keknya akur banget sama mas aban.." Ucap puput.

"So tau nih kalian.." Ucap ais.

"Keliatan kali is gimana ekspresi keluarga ente sama mas aban.." Jawab listi.

"Ga tau sih.. Ane juga bingung kenapa mereka bisa deket.. Padahal ane sama ka aban aja berantem mulu.. Ini aja baru akur karna mood ane lagi bener.. " Ucap ais sambil tertawa.

"Itu namanya jodoh.." Ucap resma.

"Aamiin.." Jawab mereka berempat kompak.

"Aamiinin aja lah.. Biar pada seneng.." Ucap ais.

"Ayo kita foto foto mumpung ada hp nganggur.." Ucap ais.

"Kuy lah.." Jawab mereka semua. Kemudian mereka pun berfoto foto ada yang selfie ada juga yang minta di fotoin. Dan foto sendiri sendirinya pun ada. Hingga hp aban penuh dengan foto kami berlima... Udah minjem ga tau diri banget ya.. Wkwkwk..

Setelah berfoto foto dan sudah sangat puas kami semua pun pulang. Karna hari ini haflah jadi ustazah mengizinkan santri santri pulang untuk beberapa hari dan kembali lagi ke pondok sesuai ketentuan.

Kemudian kami pun berpisah. Lalu ais pun berjalan menuju kantor pusat syubban.

"Assalamu'alaikum.." Ucap ais ketika sudah berada di depan kantor syubban. Tapi kantor terlihat sepi.

"Kok  sepi ya.." Gumam ais.

"Assalamu'alaikum.." Ucap ais lagi. Tapi belum ada jawaban hingga salam yang ke tiga kalinya pun tak ada jawaban.

"Gimana ya.. Apa naik angkot aja kali ya.." Gumam ais sambil mencoba mencari aplikasi gojek dan grab di hp aban.

"Nah ada nih.. Naik grab aja.." Gumam ais.

Kemudian ais pun berjalan menuju depan gerbang pondok. Namun baru saja ingin berjalan ada 1 orang laki laki yang keluar dari kantor syubban.

"Ada apa ning?" Tanya laki laki itu. Sontak membuat langkah ais berhenti dan berbalik badan.

"Ka syabannya ada mas?" Tanya ais.

"Ohh ada di dalam lagi tidur.." Jawab laki laki itu.

"Bentar di bangunin dulu.." Ucap laki laki itu.

"Kalo pules banget jangan di bangunin mas.." Ucap ais namun telat karna laki laki itu sudah masuk ke dalam terlebih dahulu.

👣👣👣

Sementara di tempat lain.

Setelah berpisah dengan ais. Aban pun berjalan menuju kantor syubban. Karna hari ini kantor lagi sepi. Hanya ada beberapa tim multimedia saja. Itu pun mereka sedang sibuk untuk acara.

Karna tak tau mau ngapain akhirnya aban lebih memilih untuk tidur. Lumayan lama sudah aban tertidur karna menunggu ais. Namun tiba tiba ada salah satu tim multimedia SM membangunkan aban. Karna ada yang mencari aban di depan.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang