Sementara di tempat lain.
"Yahh di hukum kan dia.. Lagian si teledor ga ilang ilang heran.. Jalan segala sambil ngelamun.. Dasar tuman.." Gumam aban dalam hati dari balik tembok sambil melihat ke arah ais yang sedang berbicara dengan ustazah.
"Ngegas lagi sama ustazah.. Untung satu yang kaya gitu.. Kalo banyak bikin pusing kali.." Gumamnya lagi.
"Woii ban ente ngapain di sini?" Tanya azmi secara tiba tiba.
"Ehh astagfirullah ngagetin aja ente mah mi.." Ucap aban kaget.
"Lagi ngapain? Ngintipin ukhty ya?" Tanya azmi meledek.
"Enak aja ente.. Emang ane akhy apaan.." Jawab aban.
"Ya terus ngapain?" Tanya azmi.
"Yaaaaa ga ngapa ngapain.." Jawab aban dengan nada sedikit canggung.
"Emm.. Udah yu ke kantor... abuya nyuruh kumpul.." Jawab aban sambil berjalan meninggalkan azmi yang sedang bingung.
"Dihh ga jelas.." Ucap azmi yang masih diam di tempat. Hingga aban menyadari hal itu lalu dia balik lagi
"Ga jelas ga jelas.. Ayo.." Ucap aban menarik azmi.
"Iya iya.. Galak amat.. Pantes jomblo terus.." Jawab azmi.
"Hah apaan?" Tanya aban.
"Engga itu tadi ada cicak sendirian.. Jomblo kayanya tuh cicak.." Jawab azmi mengalihkan. Padahal ga ada cicak sama sekali di situ.
"Iya sama kaya yang ngomong.." Ucap aban.
"Kaya yang ngomong ga jomblo aja.." Jawab azmi.
"Udah si sama sama jomblo juga.." Ucap aban.
"Yaudah jomblo.." Jawab azmi.
"Apaan si jomblo.." Ucap aban. Mereka berdua emang suka gini kadang masalah kecil aja bisa jadi bahan gelut.
"Ini ngapa si jomblo lagi berntem bae.." Ucap hafidz secara tiba tiba.
"Apa si jomblo.." Ucap aban dan azmi berbarengan lalu meninggalkan hafidz sendirian.
"Mereka kenapa si? Kok jadi saya yang di marahin?" Tanya hafidz sendirian.
"Udah ah ngapain jadi mikirin mereka.. Mending ke kantor syubban.." Gumam hafidz sendirian.
Kemudian hafidz pun berjalan menuju kator syubban menyusuk aban dan azmi.
👣👣👣
Setelah menyelesaikan hukumannya ais pun berjalan menuju kobong dengan pakain yang sedikit kotor mungkin karna tadi ia membersihkan kamar mandi.
"Assalamu'alaikum.." Ucap ais setelah sampai di depan pintu kobong sambil membuka pintu.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab mereka semua yang sekobong dengan ais.
"Nah ini dia anaknya.." Ucap kinay.
"Ente dari mana si is?" Tanya resma.
"Tau.. Pakaiannya sampe kotor gitu.." Ucap listi.
"Ane abis dapet hukuman.." Jawab ais dengan santai. Seperti hukuman adalah hal biasa.
"Hukuman lagi? Emang ente abis ngapain?" Tanya puput.
Ais memang anak yang pintar dan ais juga sering ikut lomba mewakilkan ponpesnya. Jadi tak usah kaget kalo banyak guru guru yang kenal dan dekat dengan ais. Apa lagi ustazah marwah yang sudah seperti ibu kandung bagi ais. Dan jangan kaget juga kalo ada beberapa santriwati yang ga suka dengan ais. Maklum murid kesayangan ustazah.. Wkwkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Ficção Adolescente⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...