aban cemburu #30

3.7K 195 3
                                    

Setelah shalat isya aban pun berkumpul dengan teman teman yang lainnya di kantor pusat syubban seperti biasa.

Karna tidak ada tugas jadi aban pun bersantai. aban pun membuka sosmednya untuk menghilangkan rasa gabutnya..

Entah kenapa tiba tiba aban ingin kepo dengan instagram ais. Instagram ais memang tidak di follback oleh aban tapi aban suka melihat lihat postingan ais dan juga status ais.

"Wihh abis bikin status dia.." Gumam aban.

Lalu aban pun melihat story ais.

"Ane mah nyariin dia.. Lah dia mah malah makan sama cowo.." Gumam aban sambil melihat story ais.

"Tapi lucu kok ya boomerangnya.. Imut imut gimana gitu dia.." Gumam aban hingga tak sadar ia pun tersenyum.

"Dia juga ngepost foto berdua nih.. Coba cowo itu ane ya.." Gumam aban melihat foto itu.

"Ini cowo sebenernya siapa si? Kayanya deket banget sama ais?" Ucap aban.

"Apa adenya ais ya? Kalo ga salah ais punya ade cowo sama cewe deh.." Gumam aban lagi.

"Adenya kali ah.. Ga boleh suudzon ban.." Ucapnya lagi.

Lalu aban pun kembali melihat lihat postingan ais. Dan membuang jauh jauh pikiran negatifnya tentang ais.

👣👣👣

Sementara di posisi lain.

"Assalamu'alaikum.." Ucap ais dan yusuf ketika sudah sampai di depan rumah.

"Wa'alaikumsalam.." Jawab bunda.

Kemudian ais pun langsung masuk ke dalam rumah membawa belanjaanya.

Untuk makanan yang sengaja ais beli untuk orang rumah langsung ais masukkan ke dalam kulkas dan lemari makanan. Dan makanan yang untuk dia bawa ia masukkan ke dalam tas tenteng belanjaan biar besok tinggal bawa.

"Kalo bantuin ka hafidz berarti w harus nginep dong ya.." Gumam ais setelah merapihkan bawaan dan baju untuk besok berangkat.

"Yaudah izin dulu sama bunda deh.." Ucap ais.

Lalu ais pun berjalan menuju ruang tengah. Karna bunda sedang nonton tv bersama ayah, zahra dan juga yusuf.

"Bunda ayah ais mau nginep di rumah ka hana boleh ga?" Tanya ais.

"Boleh dong.. Ga papa.." Ucap bunda.

"Boleh ndah yah?" Tanya ais.

"Iya boleh.." Jawab ayah.

"Oke deh.. Ais ke rumah ka hana ya.." Ucap ais.

"Iya.. Besok kamu berangkat jam berapa ka?" Tanya ayah.

"Abis zuhur yah.." Jawab ais.

"Maafin ayah ya ga bisa nganter kamu.. Soalnya kan ayah harus kerja.." Ucap ayah.

"Iya ga papa kok yah.. Ayah semangat ya kerjanya.." Jawab ais tersenyum.

"Semangat terus demi istri dan anak anak ayah yang ayah sayangi.." Ucap ayah tersenyum.

"Yaudah ais ke rumah ka hana ya yah ndah.." Ucap ais.

"Iya.." Ucap mereka.

Lalu ais pun mengambil es krim dan surat untuk ka hana dan keluar menuju rumah hana.

"Assalamu'alaikum.." Ucap ais ketika sudah sampai di rumah hana karna rumah hana masih rame dengan keluarga hafidz.

"Wa'alaikumsalam.." Jawab mereka semua.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang