Hari ini ais harus mengumpulkan tugas tugasnya yang minggu ini harus di kumpulkan.. Untung ais sudah mengerjakan beberapa jadi hari ini tinggal sedikit lagi..
2 hari yang lalu ka hana mengabari kalau hari rabu kita akan berangkat ke bogor untuk acara pernikahan ka angga.. Ka angga adalah kakanya ka hana satu satunya.. Dan ka angga juga kaka sepupu laki laki satu satunya untuk ais..
Waktu akad nikah ka angga yang bertempat di kediaman mempelai wanita yaitu di daerah pasuruan ais tidak bisa datang karna ga mungkin kalau ais izin 2 kali dalam 1 bulan dan ga akan di izinin juga sama ustazah. Jadi ais memilih untuk izin pas acara di bogor saja. Sebenarnya ais ingin sekali menyaksikan ka angga melepaskan masa jomblonya namun apa daya ais tidak bisa memaksakan..
"Is mau kemana?" Tanya listi melihat ais membawa sendal dan ingin pergi keluar.
"Ohh ini mau ruangan ustazah sebentar mau ngambil buku.." Jawab ais.
"Emm gitu.." Ucap listi.
"Iya.. Yaudah ane ke sana dulu ya.." Ucap ais.
"Iya is.." Jawab listi.
"Assalamu'alaikum.." Ucap ais.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab listi.
Lalu ais pun berjalan menuju ruangan ustazah karna tadi pagi setelah shalat subuh ais sudah berbicara dengan ustazah ingin meminjam buku tentang fiqih untuk tugasnya. Jadi sekarang ais harus buru buru ke ruangan ustazah untuk mengambil buku itu karna tugas tugasnya masih banyak. Takut besok belum selesai. Ais tidak mau menadapakan hukuman hanya gara gara telat ngumpulin tugas..
"Assalamu'alaikum.." Ucap ais setelah sampai di depan ruangan ustazah marwah. Sambil mengetuk pintu.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab ustazah marwah sambil membuka pintu.
"Eh aiswa.. Masuk.." Sambung ustazah marwah.
"Baik ustazah.." Jawab ais dan masuk ke dalam ruangan ustazah marwah.
"Tadi kamu pinjem buku apa? Fiqih ya?" Tanya ustazah sambil mencari buku di meja kerjanya.
"Iya ustazah.." Jawab ais tersenyum.
"Nah ini dia.." Ucap ustazah setelah menemukan buku yang ia cari.
"Nih bukunya.." Sambungnya kepada ais.
"Alhamdulillah.. Ais pinjem dulu ya ustazah.. Nanti sore ais balikin.." Ucap ais.
"Iya sayang.." Jawab ustazah marwah sambil tersenyum.
"Yaudah ais mau balik ke kobong ya ustazah.. Tugas ais masih banyak.. Belum hafalan.." Ucap ais.
"Iyaiya.. Semangat ya sayang.." Jawab ustazah tersenyum.
"Makasih ustazah ku sayang.." Ucap ais tersenyum.
"Iya sama sama sayang.." Jawab ustazah marwah yang ikut tersenyum.
"Yaudah ais ke kobong dulu ya... Assalamu'alaikum.." Ucap ais sambil mencium punggung tangan ustazah marwah.
"Iya.. Wa'alaikumsalam.." Jawab ustazah marwah.
Lalu ais pun berjalan menuju keluar dan terus berjalan menuju kobong dengan buru buru karna ia hanya punya waktu yang sedikit nanti sore juga ia harus setor hafalan seperti biasa.
"Pokoknya harus cepet selesai nih.." Ucapnya sambil melihat buku yang ia pinjam tadi dan terus sambil berlari.
Hingga sesampainya di kobong ia pun kembali mengerjakan tugasnya.
"Tumben is kayanya buru buru banget buat ngerjain tugas.." Ucap kinay.
"Iya biasanya santai.." Ucap puput.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Teen Fiction⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...