Selamat pagi dunia..
Selamat pagi untuk kamu yang akan menjadi jodohku nanti..
Semangat jagain jodoh orangnya..
Semangat kalo lagi berantem..
Semoga cepet cepet sadar ya kalo jodohnya ada di sini.. Wkwkwkk..Maapin pagi pagi udah bucin gaes.. Wkwkwk..
👣👣👣
Seperti gadis pada umumnya setelah shalat subuh langsung membantu bundanya bebenah rumah karna nanti siang ais ingin main dengan teman rumahnya yang sudah sangat ais rindukan dan sorenya ais harus membantu ka hana untuk menyiapkan acara besok.
Hingga kini semua kerjaan rumahnya sudah beres dan ais pun berniat untuk menonton tv sekalian menemani zahra yang sedang bermain dengan virzha di rumah.
Namun tiba tiba ada teman ais yang datang menyampar ais.
"Assalamu'alaikum.." Ucap liana.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab ais.
"Bentar ya de kaka ke depan dulu.." Ucap ais ke zahra dan virzha.
"Iya ka.." Jawab zahra.
Lalu ais pun berjalan menuju pintu rumahnya ternyata ada liana dan syela.
"Ehh lia syela.." Ucap ais dengan ekspresi bahagia.
"Ais main yu?" Ajak lia.
"Ohh ayo.. Tapi ais mandi dulu.." Jawab ais dengan cengiran khasnya.
"Kebiasaan emang nih anak dari dulu.. Setiap kita samper main pasti belum mandi.." Omel syela. Dan di balas cengiran oleh ais.
"Hehehe.. Jangan ngomel ngomel mulu nanti cepet tua.. Ayo masuk.." Ucap ais.
"Ayooo.." Ucapnya lagi sambil menarik tangan ke dua sahabatnya.
"Kalian temenin zahra sama virzha dulu ya.. Ane mau mandi dulu.." Ucap ais.
"Ini virzha sepupunya ka hafidz kan?" Tanya lia.
"Iya mba.. Aku sepupunya mas hafidz.." Jawab virzha sambil tersenyum.
"Gantengnya.." Ucap lia sambil mencubit pipi virzha.
"Yaudah ya.. Dede virzha sama zahra main sama kaka lia dan kaka syela dulu ya.. Kaka ais mau mandi dulu.." Ucap ais.
"Iya ka.." Jawab zahra dan virzha.
Lalu ais pun masuk kekamarnya untuk mengambil handuk dan baju bersih. Kemudian menuju kamar mandi untuk mandi.
Setelah mandi ais, syela dan lia pun berjalan menuju rumah putri. Tempat biasa kita main dulu.
"Assalamu'alaikum.." Ucap ais, syela dan lia ketika sudah sampai di rumah putri.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab bi aryani. Bi aryani itu mamahnya putri. Kita panggil bibi karna bi aryani itu masih saudara sama kita. Jadi kakenya putri itu adik kaka sama kakeknya ais dan ka hana. Jadi ais sama putri itu sepupuan sama seperti silvani dan liana. Merka juga sepupuan dengan ais.
"Eh ais.. Lagi pulang neng.." Ucap bi aryani
"Iya bi besokkan ka angga nikah.." Jawab ais sambil mencium punggung tangan bi aryani dan di ikutin oleh liana dan syela secara bergantian.
"Ohh iya ya.. Nanti dayangnya siapa aja?" Tanya bi aryani.
"Katanya sih ais, lia, syela, silvani, karina sama putri bi.." Jawab ais.
"Ohh gitu.." Ucap bi aryani.
"Yaudah bi kita masuk ya.." Jawab ais.
"Ohh iya.. Putrinya ada di kamar sama si vani.." Ucap bi aryani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Teen Fiction⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...