sosok misterius lagi #47 PART EKSTRA

3.5K 194 7
                                    

Selamat pagi..
Selamat pagi buat kamu yang terus berhijrah menjadi lebih baik..
Selamat pagi buat kamu yang sedang berjihad di jalan allah..
Selamat pagi buat kamu yang sedang berjuang menuntut ilmu..
Semangat semoga lelah kalian menjadi lilah..
Semangat juga calon jodoh berjuangnya..
Semoga cepat bertemu..

👣👣👣

Hari ini ais kembali izin dengan ustazah karna ia ingin berangkat ke bogor untuk resepsi pernikahan ka hana dan ka hafidz. Alhamdulillah walaupun sudah banyak sekali suka duka yang mereka alami berdua. Akhirnya mereka tetap bersatu. Buat yang udah baca cerita Ternyata Dia Jodoh Ku pasti tau apa saja yang sudah mereka alami untuk menuju halal. Dan beberapa hari lagi semua akan terjadi. Mungkin ini yang dinamakan jodoh ga kemana..

Hari ini ais sudah berada di kossan hana. Karna tadi ia tidak di jemput jadi ais berangkat bareng abuya dan keluarganya. Tapi untuk ke bogor ais bareng dengan hana. Kami berangkat 6 mobil. 1 mobil hana dan keluarga. Keluarga hafidz 3 mobil. Keluarga abuya 1 mobil dan 1 mobil tayo syubban. Karna syubban mengisi acara pernikahan ka hana dan ka hafidz.

Namun ketika mau berangkat ais mendapatkan telepon dari seseorang yang entah siapa ais juga tidak tau karna nomornya tidak ada namanya. Dan berbicaranya pun membuat ais bingung padahal ais tidak tau orang itu siapa. Suaranya suara laki laki yang sudah baleg jadi suaranya seperti sedikit ngebas. Tapi ais merasa tak asing mendengar suara itu. Agar tidak ada yang mendengar ais langsung menjauh dari mereka sebentar.

Assalamu'alaikum ini siapa ya? -ais

Hati hati di jalan.. Saya menunggu mu di bogor.. -orang misterius ke 2

Maksudnya apa ya? -ais

Hallo.. Halloo... -ais

Namun tiba tiba telponnya terputus.

"Kok di matiin si.. Aneh banget nih orang.. Maksudnya apa coba.." Gumam ais sendirian karna bingung dan tidak mengerti ini semua maksudnya apa.

Ketika sedang bingung memikirkan siapa sosok misterius itu. Tiba tiba ais mendengar teriakan ka hana yang memanggil manggil nama dia.

"Ais.." Teriak hana.

"Iya ka.." Jawab ais seperti habis selesai telponan.

"Abis ngapain?" Tanya hana.

"Tadi ada urusan bentar sama temen.." Jawab ais.

"Lelet nih.." Ucap aban yang juga belum masuk mobil.

"Apaan si apeng.." Ucap ais kesel.

"Anti yang apeng.." Ucap aban.

"Ente.." Ucap ais.

"Anti.." Ucap aban.

"Heh malah berantem.. Ga dimana mana berantem mulu kerjaanya.." Ucap hana.

"Abannya aja tuh.." Bela ais.

"Aisnya mba.." Ucap aban tak mau kalah.

"Udah udahh.. Ais masuk mobil.." Ucap hana.

"Iya ka.." Jawab ais sambil berjalan ke mobil angga.

"Aban juga masuk mobil.." Ucap hafidz.

"Iya mas.." Jawab aban sambil berjalan ke arah tayo syubban.

"Udah semua kan?" Tanya angga.

"Udah mas.." Jawab hafidz.

"Yaudah yuu kita berangkat.." Ucap angga.

"Iya mas.." Jawab hafidz.

Semua pun berangkat menuju bogor menggunakan kendaraannya masing masing.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang