aban nyariin ais #29

3.7K 195 5
                                    

Beberapa hari sudah terlewati. Aban pun semakin bingung karna beberapa hari terakhir ini ia tak melihat sosok yang selalu ia perhatikan berada di pondok.

"Nanya siapa ya?" Gumam aban dalam hati.

Ohh iya btw saat ini aban sudah ada di kampus karna hari ini aban ada kampus pagi. Mangkanya jam 8 aban sudah berada di kelas.

"Kalo nanya ustazah ga mungkin.. Nanya sahabat sahabatnya juga ga mungkin.." Gumamnya lagi.

"Ohh iya tanya mas hafidz kalo ga mba hana aja.. Mas hafidz juga akhir akhir ini ga keliatan.." Gumam aban lagi. Minggu ini memang tak ada jadwal syubban mangkanya  aban tidak tau hafidz kemana.

Namun ketika ia ingin mengirim pesan ke mba hana ia kembali mengurungkan niatnya.

"Mas hafidz aja deh.. Kalo mba hana nanti mba hana bilang bilang ke ais lagi.." Gumam aban sambil mencari kontak mas hafidz.

"Ehh tapi nanyanya gimana ya?" Tanya aban sendirian.

"Kalo to the point malu juga.." Jawabnya sendirian. Nanya sendiri jawab sendiri.. Untung ga ada yang nyadar.

"Ahh nanya mas hafidz lagi dimana aja.. Biar ga ketauan.." Ucapnya lagi sambil mengetik.

"Dah.. " Ucapnya lagi setelah selesai mengirim.

Dan tak lama hp aban pun berbunyi.

"Cepet banget balesnya mentang mentang jomblo.." Ucap aban sambil membuka hpnya.

°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°

MAS HAFIDZ

°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°

Assalamu'alaikum
Mas dimana?

08.30

Wa'alaikumsalam
Mas lagi di bogor

08.01

Ada apa?

08.01

Ngapain di bogor mas?

08.02

Kakanya hana nikah ban

08.03

Ohh gitu..
Mas di bogor masih lama?

08.04

Engga
Besok siang otw probolinggo

08.05

Ohh gitu..
Yaudah makasih mas

08.06

Iya sama sama

08.07

°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°

"Pantesan tu bocah ga keliatan.. Berarti dia ke bogor.." Gumam aban sendirian.

"Tapi kok dia ga ngomong ya pas di surat itu.." Tanyanya lagi.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang