"Ini ada kado buat kaka.." Jawab ilham sambil memberi kado yang berbentuk seperti kotak sepatu dengan ukuran sedang. Yang berwarna kesukaan ais yaitu warna biru dan di ikat dengan pita berwarna hitam.
"Kado? Dari siapa?" Tanya ais bingung. Padahal ais ga lagi ulang tahun. Ulang tahunnya juga masih lama banget. Malahan yang sedikit lagi ulang tahun itu yusuf bukan ais. Tapi kenapa ais yang dapet kado.
"Dari kaka kaka yang di sana tadi.." Jawab ilham. Sambil menunjuk ujung gang rumah ais.
"Siapa? Ilham kenal ga?" Tanya ais.
"Engga.." Jawab ilham.
"Yaudah ilham mau ke sana dulu ya ka.." Ucap ilham.
"Ohh iya makasih ya.." Ucap ais.
"Iya sama sama ka.." Jawab ilham kemudian pergi meninggalkan hana yang sedang bingung.
"Dari siapa ya? Kalo di liat dari warna kardusnya kayanya nih orang kenal banget nih sama ane.. Soalnya ini warna kesukaan ane.. Tapi siapa ya.." Gumam ais masih sangat bingung sambil terus melihat ke arah kardus berwarna biru itu.
"Yaudah lah nanti aja.. Sekarang ke ka hana aja dulu.." Ucap ais. Kemudian melanjutkan jalannya masuk ke dalam gerbang. Namun ketika berbalik badan ia malah menabrak aban yang entah sejak kapan berdiri di situ.
"Aduhh.." Ucap ais.
"Mangkanya kalo jalan jangan nunduk terus.. Nyari apaan si? Recehan?" Ucap aban.
"Apa sih.. Engga juga.." Jawab ais.
"Ehh bawa kado buat siapa tuh? Buat ane ya?" Tanya aban.
"Bukan.. GR banget.." Jawab ais.
"Lah terus?" Tanya aban.
"Sebenernya ais lagi bingung nih ka.." Jawab ais.
"Pegangan kalo bingung..." Ucap aban meledek ais.
"Ihh orang lagi serius juga.." Jawab ais.
"Iyaiya.. Terusin.." Ucap aban.
"Ini kado ga tau dari siapa.." Jawab ais.
"Lah terus dapet dari mana?" Tanya aban kaget.
"Tadi dari anak kecil tetangga ais.. Pas di tanya dari siapa dia cuma bilang dari kaka kaka yang tadi ada di ujung gang.. Terus anak kecilnya itu bilang ga kenal.." Jawab ais.
"Kok aneh ya.." Ucap aban.
"Mangkanya.. Tapi kalo di liat liat dari kotaknya si kayanya dia kenal banget sama ane.. Soalnya kotaknya warna kesukaan ane.." Jawab ais.
"Yaudah coba buka disini aja.. Takut yang aneh aneh.." Ucap aban. Dengan ekspresi khawatir tapi masih tetap jaga image.
"Ide bagus.. Ane juga takut kalo buka sendirian.." Jawab ais.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
Teen Fiction⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nuruss...