aban salah paham #73 PART EKSTRA

3.1K 184 15
                                    

Aku tak ingin Engkau Terluka...
Biarkan Saja waktu yg kan menjawabnya..
semuaa ini demi kebaikanmu nanti...
tabahkanlah hati..
bila suatu saat nanti aku kan pergi..
mungkin tak akan kembali.. 
s'moga saja kau tak akan mengenangku lagi.

bukan aku tak mencintaimu..
namun aku ingin melihat engkau bahagia...
selama ini saat bersamaku..
engkau selalu bersedih..

wahai bintang malam..
sampaikan rindu padanya..
meski ku tak bisa slalu ada di sampingnya.. 
hanyalah bayangmu yang hadir dalam mimpiku..

bukan aku tak mencintaimu..
namun aku ingin melihat engkau bahagia...
selama ini saat bersamaku..
engkau selalu bersedih..

bukan aku meragukanmu...
tapi aku takut kau nanti akan kecewa.. 
kau tercipta mungkin bukan untukku..
anggaplah semua ini sebuah kenangan yang indah..

maafkan aku yang tak bisa lagi
bersamamu seperti janjiku dulu...
mungkin inilah yang terbaik untukku dan dirimu..

bukan aku tak mencintaimu..
namun aku ingin melihat engkau bahagia...
selama ini saat bersamaku..
engkau selalu bersedih..

bukan aku meragukanmu...
tapi aku takut kau nanti akan kecewa.. 
kau tercipta mungkin bukan untukku..
anggaplah semua ini sebuah kenangan yang indah..

akhirnya...
kau kini telah bahagia bahagia.. 
jalani waktu bersamanya..
bersama sejuta kenangan yang indah... ohhhh 
(yang terkubur dalam relung jiwaku 2x)

🎶 TBF3 - Ingin kau bahagia

🌸Jangan lupa di dengerin ya gaes lagunya💖💖 author juga baru tau si lagunya.. Tapi lumayan lah nyambung sama cerita.. Wkwkwk..

👣👣👣

Hari hari pun berlalu hingga tak terasa kini sudah hampir satu bulan ais menjauhkan aban. Sebenarnya ais sudah sangat merindukan sosok aban. Namun apa daya ini semua demi kebaikan aban dan keluarganya. Ais harus rela menahan rasa sakit ini semua sendirian.

Ais memang belum menceritakan masalah ini ke siapa pun. Bahkan sahabat sahabat ais pun tidak tau. Karna kami sedang sibuk dengan skripsi masing masing. Ais tetap menutupi semua ini sendirian karna ia tak mau orang orang tau. Apa lagi merasakan hal yang ais rasakan. Cukup ais saja yang merasakan hal ini.

Saat ini ais sudah libur kuliah. Tinggal menunggu waktu wisuda. Ais dan teman temannya sudah melaksanakan sidang skripsi 2 minggu yang lalu. Dan saat itu juga  ais mulai menyakiti dirinya kembali. Karna pada saat itu aban datang menemui ais. Aban memang berniat baik untuk menyemangati ais. Namun ais malah lebih memilih untuk bersikap cuek dengan aban. Sampai aban seperti merasa kecewa dengan sikap ais.

*Flashback on*

Pagi pagi sekali ais sudah rapih dengan pakaian sidangnya. Mempersiapkan semuanya agar semua berjalan lancar. Ais berangkat ke kampus bersama dengan hafidz dan hana karna ais sedang tak ingin naik motor.

"Nah udah sampe.. Ais turun ya.." Ucap ais.

"Eh bentar bentar.." Jawab hana sambil mengambil sesuatu di dalam tasnya.

"Nih.. " Ucap hana sambil memberikan 2 coklat silverqueen kesukaan ais dan di berikan note semangat oleh hana. Dan ais pun menerimanya dengan senang hati.

"Semangat ya sidangnya.. Semoga lancar.. Jangan lupa berdoa.." Ucap hana.

"Aamiin allahumma aamiin.. Makasih zeyeng kuh.." Jawab ais sambil memeluk hana.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang