pernikahan ka angga #27

3.5K 196 12
                                    

Hingga kini hari H sudah tiba. Pagi pagi sekali ais sudah rapih dengan baju kebaya muslim yang sengaja di beli samaan untuk keluarga berwarna biru dongker dengan bawahan rok plisket warna abu abu silver. Karna pager ayunya saudara semua yaitu liana, syela, putri, dan vani. mereka pun ikut di belikan kebaya samaan agar lebih bagus pas di foto. Semua sudah terlihat cantik dengan make upnya. Dan kini giliran ais untuk di make up.

Setelah keluar dari ruang make up ais pun membawa suvernir suvernir itu ke meja tamu dan memilih suvernir bersama syela.

"Udah semua kan?" Tanya hana. Yang tiba tiba datang.

"Udah ka.." Jawab ais.

"Ais bantuin syela ya.. Jaga buku tamu nanti kalo kurang ke kaka aja.." Ucap hana.

"Oke ka.." Jawab ais.

"Yaudah ayo kita ke ka angga.. Syela juga.. Kan kita mau foto.." Ucap hana.

"Ayo ka.." Jawab ais dan syela.

Lalu kami pun berjalan ke pengantin untuk foto bersama. Kemudian ais dan syela pun mendatangi vani dan putri yang sedang berdiri karna kita berfoto secara bergantian. Pertama tadi keluarga istri ka angga atau besan, lalu keluarga ka angga saja, kemudian keluarga kedua mempelai, keluarga besar kakek H. Madyana dan nenek Royanih, pager ayu pager ayu dan kemudian keluarga ka angga dan ka hafidz.

"Han hafidz mana?" Tanya angga.

"Lah ga tau.." Jawab hana.

"Panggil han.." Ucap angga.

"Oke sebentar ya.." Jawab hana.

Lalu hana pun mendatangi ka hafidz dan mengajak ka hafidz untuk berfoto dengan keluarga. Dan berjalan berdua dengan hafidz ke atas panggung pelaminan. Hingga sontak banyak sepasang mata yang melihat ke arah mereka.

"Ka hafidz sama ka hana cocok banget ya la.." Ucap ais ke syela.

"Iya.. Udah kaya romeo dan juliet.." Jawab syela.

"Hooh udah kek roma sama ani.." Ucap liana.

"Ka hafidznya ganteng.. Ka hananya cantik.. Sempurna.." Ucap putri.

"Semoga jadi dah mereka.." Ucap syela.

"Aamiin ya allah.." Jawab mereka semua.

"Pada ngomongin apaan si?" Tanya vani bingung.

"Idihh idoy bat bocah.." Ucap putri.

"Apaan emang?" Tanya lagi.

"Nohh tadi kucing terbang pake daster.." Jawab ais.

"Wedeh keren amat tuh kucing.. Emang bisa?" Ucap vani.

"Lah iya emang bisa?" Tanya liana.

"Ini lagi satu.." Ucap putri hingga semua ikut tertawa karna ke idoyan vani dan liana.

Setelah semua foto bersama. Mereka pun melanjutkan tugas masing masing dan tugas ais dan syela adalah menjaga meja tamu. Sedangkan putri, liana dan vani menjaga stand.

👣👣👣

Sebelum banyak tamu hana pun meminta tolong dengan ais untuk memfotokan hana dengan hafidz untuk kenang kenangan.

"Is fotoin gua yu? Sama ka hafidz.." Ajak hana.

"Yaudah ayo.. Mumpung belum banyak tamu.." Jawab ais.

"La nitip buku tamu dulu ya.." Ucap ais.

"Iya is.." Jawab syela.

Lalu ais dan hana pun berjalan menemui ka hafidz.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang