aban udah punya calon #59 PART EKSTRA

3.6K 204 3
                                    

Pagi yang cerah dimana matahari selalu tersenyum seperti seorang gadis yang selalu ingin tersenyum ke sekeliling orang yang berada di sekitarnya...
Dibaluti awan yang indah merekah yang bisa membuat orang orang ikut tersenyum melihatnya sambil menghirup udara segar...
Dimana angin sepoy sepoy mengiringi udara hingga pepohonan ikut berayun ayun membuat suasana kampung ini semakin indah..
Sungguh indah kenikmatan mu ya rab hingga hamba tak bisa mempungkiri nikmat mu yang mana lagi yang hamba dustakan..
Betapa banyak nikmat mu yang sudah hamba dapatkan di dunia ini..
Dari yang hanya sepele hingga yang luar biasa..
Mungkin banyak di luar sana yang tidak bisa menikmati kenikmatan yang hamba dapatkan..
Hingga patut hamba harus selalu bersyukur..
Jangan lupa bersyukur dan tersenyum temem temen 🌷

👣👣👣

Pagi pagi sekali ais sudah berada di mobil menuju kampus. Niatnya ia ingin berangkat aga siang tapi ia ingat ada tugas yang harus ia kerjakan di perpustakaan. Jadi ia berangkat bareng dengan hana dan hafidz berangkat nugas. Setelah pengumuman beberapa hari yang lalu ais pun kembali sibuk mengurus kuliahnya. Mulai sibuk ikut tes tes dan masa masa orientasi sampai mulai jadwal seperti biasa. Sudah beberapa hari ini ais sudah mulai sibuk dengan tugas tugasnya walaupun belum terlalu padat karna masih awal.

Dan tak lama kemudian ais pun sampai di kampus.

"Sampe gerbang aja ga usah masuk nanti ka hana telat kasian.." Ucap ais.

"Oke.." Jawab hafidz. Sambil menepikan mobilnya.

"Yaudah ais turun ya.." Ucap ais sambil mencium punggung tangan hana dan hafidz secara bergantian.

"Belajar yang bener.." Ucap hana.

"Iyeh.." Jawab ais.

"Assalamu'alaikum.." Ucap ais sambil turun dari mobil.

"Wa'alaikumsalam.." Jawab hana dan hafidz secara bergantian.

Lalu hafidz dan hana pun pergi meninggalkan ais. Sementara ais pun masuk ke dalam kampus. Seperti biasa ais pun menyapa pa satpam dengan ramahnya.

"Assalamu'alaikum pagi pa aban.." Ucap ais dengan ceria seperti biasa. Oh iya pa aban itu satpam kampus unuja gaes. Namanya sama kaya doi syaban jadi di panggilnya pa aban gaes.. Entah kenapa namanya bisa sama... Wkwkwk...

"Wa'alaikumsalam pagi juga ndo.." Jawab pa aban sambil tersenyum dan di balas senyuman oleh ais.

Lalu ais pun kembali berjalan menuju perpusatakaan. Sesampainya di perpustakaan ais langsung duduk di mejanya seperti ia biasa mengerjakan tugas. Selesai mengerjakan tugas ais pun kembali ke kelas karna beberap menit lagi ais akan ada jam. Namun sebelum ke kelas ais membeli minum terlebih dahulu di kantin.

Tapi ketika ia ingin kembali ke kelas ia melihat aban sedang mengobrol di kantin dengan seorang ukhty yang entah siapa ais juga tidak kenal.

"Itu kaya ka aban.." Gumam ais sambil melihat ke arah aban yang sedang mengobrol sambil tertawa tertawa bersama seorang ukhty.

"Tapi ukhty itu siapa ya.." Gumam ais lagi.

Ketika sedang sibuk berfikir. Tiba tiba terlintas difikirannya kalau ia ada jam kelas. Sontak ia pun langsung melihat jam yang ada di tangannya.

"Astaghfirullah dikit lagi telat.." Gumam ais setelah melihat jam di tangannya. Ais pun langsung buru buru berjalan menuju kelasnya.

Sesampainya di kelas ais langsung duduk di kursinya karna kelas sudah sangat ramai. Bahkan tinggal ais saja yang belum datang. Tapi untungnya dosen belum datang hingga ais merasa aman.

"Assalamu'alaikum.." Ucap ais berbisik ke teman temannya.

"Wa'alaikumsalam.." Jawab resma, alya, metha, diana, meli.

Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang