Dia Delam, lahir 1999. Anak bos minyak yang kekayaannya sudah setara dengan raja Arab. Rumahnya megah bak istana dalam negeri dongeng, garasinya bak sorum besar ibu kota dengan mobil berjajar rapi berbagai jenis.
Tak ada yang menyangka, Delam dengan bentukan berantakan, kulit putih gosong dengan rambut hitam yang luntur jadi kemerahan--efek kelamaan berjemur di bawah sinar matahari, tak ada pamor keturunan milyader sedikit pun dalam visualnya. Sifatnya random, dan mulutnya sampah. Penampilannya sangat biasa saja, bahkan jika berjajar dengan teman-temannya di sekolah elit itu, Delam hanya terlihat bagaikan seonggok upil kotor di hidungnya Zayn malik.
Ditambah akhir-akhir ini, Delam seringnya melamun seperti orang kebanyakan utang, tidak ada yang tahu kenapa. Tapi yasudahlah, mereka biarkan, selagi Delam masih anaknya bos minyak, tidak mungkin kan dia terbelit hutang.
Tapi Delam si pendosa kaya tiba-tiba bertaubat, hal yang harusnya di alhamdulillah kan, malah menjadi hal yang wajib dipertanyakan, Apa Delam benar-benar terbelit hutang? Keluarganya bangkrut? Rumahnya disita? Kekayaannya diambil? Dan mungkin Delam sedang putus asa. Jangan sampai dia berencana mengakhiri hidup. Jangan. Gitu-gitu seorang Delam berguna; ojek pribadi semua umat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delam 1999 (Selesai)
Teen Fiction**Jangan plagiat nyerempet copy paste** Butiran debu