Sory for typo guys dan selamat membaca....
🌧️
🌧️
🌧️
🌧️
🌧️
Tak akan ada yg bisa menduga,seperti apa takdir manusia kedepan nya. Sudah tiga bulan Kean terbaring koma. Tak banyak yg bisa di lakukan oleh pihak rumah sakit. Sejak terakhir Kean collaps,kondisinya semakin menurun dari hari ke hari. Dr. Burhan pun sudah mengatakan jika saat ini Kean bertahan hidup hanya karena bantuan alat alat rumah sakit yg menunjang hidupnya. Bahkan pihak rumah sakit menyarankan agar Gerald dan Reon mengikhlaskan Kean dan melepas semua alat alat yg menempel di tubuh kurusnya.
Tapi,Gerald dan Reon bersih keras untuk mempertahankan Kean. Karena mereka yakin jika suatu saat nanti Kean pasti akan bangun. Meski tidak tau kapan. Bima dan keluarganya pun sudah mencoba memberi pengertian pada mereka agar melepaskan Kean agar Kean tidak tersiksa lebih lama lagi. Namun,lagi lagi hal itu di tepis keras oleh Gerald dan Reon.
Reon duduk d samping ranjang Kean. Tangan nya menggenggam erat tangan Kean yg semakin kurus.
" Key,...Lo ga capek apa tidur terus ??? Tapi ga apa apa kalo Lo masih pengen tidur,...gue sama ayah bakal tetep nunggu sampe Lo bangun...gue yakin kalo Lo pasti bangun...dan kita juga pasti bisa kumpul selayaknya keluarga yg lain nya..." Reon berbicara pada Kean sambil tersenyum.
" Lo tau key,...gue sengaja nunda pendaftaran kuliah gue,...karena gue mau nunggu Lo bangun dulu...gue mau ngabisin banyak waktu bareng Lo...gue pengen Nebus semua waktu kita yg terbuang sia sia dulu...makanya gue ga akan pernah bosen buat minta Lo bangun...dan Lo emang harus bangun...Lo udah janji bakal ngasih gue kesempatan buat jadi kakak yg baik buat Lo...dan gue belum punya kesempatan itu...gue belum bisa tepati janji gue ke Lo...please key,...Lo harus bangun..mimpi Lo disana indah banget ya sampe Lo ga mau bangun hm ??? Tapi gue kangen Lo key,...gue...gue..."
Reon tak sanggup meneruskan kalimatnya. Dadanya begitu sesak karena menahan tangisan nya sendiri. Hingga akhirnya air mata yg sejak tadi di tahan nya pun mengalir deras begitu saja bersamaan dengan isakkan pilu nya.
🌧️🌧️🌧️🌧️🌧️
Sementara itu....
Terlihat Kean tengah berbaring di atas rumput dengan berbantalkan paha sang bunda yg mengusap kepala Kean dengan lembut. Mayang tersenyum melihat wajah polos putra bungsunya itu.
" Sayang..." Panggil Mayang.
Kean membuka matanya dan melihat wajah cantik bundanya yg tersenyum padanya.
" Bunda cantik..." Ucap Kean.
Mayang terkekeh mendengarnya,...
" Kamu udah bilang begitu berkali kali lho sayang...emang ga bosen ???"Kean menggelengkan kepalanya,...
" Bunda kan emang cantik..."Tawa renyah Mayang terdengar. Setelah nya Mayang menarik Kean agar bangun dan duduk di hadapan nya.
" Sayang,...bunda mau bicara...kamu dengar bunda baik baik ya..."
Kean menatap sang bunda dengan lekat,...
" Bunda mau bicara apa ???"Mayang tersenyum lalu meraih tangan Kean untuk ia genggam,...
" Sayang,...udah cukup main nya ya...sekarang udah waktunya adek buat pulang..."Kean menggelengkan kepalanya sambil menunduk. Kedua mata anak itu sudah berkaca kaca. Mayang menarik tubuh Kean ke dalam pelukan nya.
" Adek...adek ga kasihan sama ayah dan kakak ??? Mereka pasti kangen banget sama adek..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean
Fanfictentang Kean yang merindukan hangat nya pelukan ayah dan kakaknya... " kalau kepergian Kean bisa bikin ayah dan kakak bahagia,...Kean ikhlas " - kean