🌧️ 68 🌧️

4.1K 320 16
                                    


Kean mengerjapkan matanya dengan pelan. Lalu melirik ke arah jam dinding, 16.35. Kean mendudukkan dirinya perlahan dan bersandar di kepala ranjang. Sejenak Kean merasa bingung,seingatnya tadi ia sedang menonton tv di ruang keluarga bersama kakaknya. Kenapa sekarang ia berada di kamarnya ??? Kean menghela nafas pelan. Pasti tadi dia ketiduran dan kakaknya yg menggendongnya kekamar.

Setelah nyawanya terkumpul,Kean beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan pelan kekamar mandi. Kean mau langsung mandi dan sholat ashar sebelum waktunya terlewat.

Selesai dengan kewajibannya Kean melangkahkan kaki nya keluar kamar. Tujuan nya kali ini untuk mencari kakaknya. Kean berjalan ke arah kamar sang kakak lalu mengetuknya pelan.

Tok tok tok

" Kak..." Panggilnya tapi tak mendapatkan jawaban.

Kean memberanikan diri membuka pintu kamar sang kakak lalu melihatnya dari luar,sepi. Kakaknya tidak ada di kamar. Kean menutup kembali pintu kamar sang kakak dengan pelan. Lalu melangkahkan kakinya menuju lantai bawah.

Kean menuruni anak tangga dengan pelan dan hati hati. Sesampainya di bawah Kean dapat mendengar suara gelak tawa dari arah ruang keluarga. Kean langsung berjalan ke arah ruang keluarga.

" Kak..." Panggil Kean.

Empat orang disana langsung menoleh dan tersenyum ke arah Kean.

" Udah bangun ???" Tanya Reon sambil menghampiri adiknya dan merangkulnya ke sofa.

Kean mengangguk,...
" Tadi Kean cari ke kamar kakak,tapi ga ada..." Jawabnya sambil menyandarkan kepalanya di dada Reon.

Anak itu masih belum menyadari jika sudah ada trio Kwek Kwek disana. Reon mengusap lembut kepala sang adik.

" Maaf ya,...abis bawa kamu ke kamar tadi gue langsung turun lagi..." Ucap Reon.

Kean mengangguk saja. Sepertinya anak itu sedang dalam mode manjanya.

" EKHEM..." Hingga suara deheman Rafa mengalihkan perhatian Kean.

Kean menegakkan kepalanya dan mendapati tiga orang yg sangat di kenalnya ada disana.

" Trio Kwek Kwek..." Serunya keceplosan saking senang nya.

Rafa,Kevin dan Adit di buat melongo dengan panggilan Kean pada mereka. Sementara Reon sudah tertawa terbahak bahak.

" Key,...kok Lo manggil kita begitu ??? Siapa yg ajarin hm ???" Tanya Rafa lembut tapi ketara sekali jika ia sedang menahan kesal.

Kean yg mendapat pertanyaan begitu spontan berkata,...
" Kata kakak...tadi kakak bilang mau suruh trio Kwek Kwek kesini buat nginep soalnya ayah lagi ke Bandung seminggu..."

Ketiga orang itu langsung menatap kesal ke arah Reon yg mencoba menahan tawanya. Sambil menunjukkan v sign kepada mereka. Sementara Kean hanya menatap polos ke arah mereka.

" Kakak kenapa ketawa ???" Tanya Kean pada Reon yg langsung mendapatkan gelengan sebagai jawaban.

Adit menghampiri Kean dan menarik tangan nya pelan,...
" Key,...anterin gue ke dapur yuk,...gue haus nih pengen minum..."

Kean mengangguk lalu mengikuti Adit yg membawanya ke dapur.

Sepeninggal mereka berdua,Reon langsung mendapatkan serangan sayang dari Kevin dan Rafa yg melemparinya dengan bantal sofa.

" Sialan Lo..." Umpat keduanya.

Sementara Reon hanya tertawa,...
" Ya sorry...abisnya gue ga kepikiran nama yg lain sh..."

KeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang