🌧️ 48 🌧️

7.1K 444 20
                                    

Kalo aku up satu part lagi,...pada bosan ga ya ???

😁😁😁

Langsung aja deh...seperti biasa sorry for typo ya guys...

🌧️

🌧️

🌧️

🌧️

🌧️

Gerald duduk di hadapan dr. Burhan,dokter yg menangani Kean.

" Jadi bagaimana dok ??? " Tanya Gerald to the point.

Dr. Burhan tersenyum tipis,...
" Kondisi Kean saat ini tidak baik baik saja,...kanker nya sudah stadium akhir..."

Gerald mematung,...
" Lalu apa yg harus di lakukan ???" Tanya nya.

Dr.burhan menghela nafas sejenak,...
" Sebenarnya ini sudah sangat terlambat untuk di lakukan,...tapi tidak ada salah nya jika kita mencoba nya..."

Gerald mengerutkan kening nya bingung.

" Kita bisa melakukan kemoterapi pada Kean,..." Jelas singkat dr. Burhan.

" Apa dengan cara itu Kean bisa sembuh ???"

" Saya tidak bisa menjanjikan kesembuhan untuk Kean,...semua itu adalah kehendak Allah,...tapi selagi kita bisa berusaha,..saya akan mengusahakan yg terbaik untuk Kean..." Jawab dr. Burhan.

" Jujur saja,...kondisi Kean semakin memburuk setelah melakukan pendonoran ginjal dan sum sum tulang belakang,...di tambah dengan cairan alkohol/ minuman keras yg masuk ke lambung nya beberapa waktu yg lalu,semakin memperparah penyakitnya...kondisi Kean yg pada dasarnya memang memiliki daya tahan tubuh yg lemah,juga pola makan yg berantakan semakin memperparah keadaan nya...bahkan saya menyarankan agar Kean menggunakan selang NGT agar lebih memudahkan nya untuk mendapatkan asupan makanan,mengingat bahwa Kean akan selalu memuntahkan makanan apapun yg ia telan...saya juga akan segera menjadwalkan kemoterapi untuk Kean,...karena itu,saya juga membutuhkan persetujuan dari anda sebagai orang tuanya..." Lanjutnya.

Gerald tidak tau lagi harus mengatakan apa. Semuanya terasa begitu menyakitkan untuknya,apalagi saat ia tau jika penyebab drop nya kondisi Kean adalah karena ulah nya sendiri. Rasa bersalah dan penyesalan semakin menyeruak di dalam hatinya.

" Tolong,...lakukan apapun untuk kesembuhan anak saya,dokter..." Lirih Gerald.

Dr. Burhan tersenyum tipis,terlampau mengerti dengan kekhawatiran orang di depan nya ini,...
" Meski terlambat tapi itu lebih baik dari pada tidak melakukan nya sama sekali...kita berjuang sama sama ya pak,...karena bagaimanapun juga,...dukungan dan do'a dari orang orang terdekat merupakan salah satu dari sebuah pengobatan...saya memang tidak bisa menjanjikan kesembuhan untuk Kean,...tapi saya janji akan melakukan yang terbaik yg saya bisa...Kean adalah anak yg baik,..sejauh ini Kean sudah mampu melewati semua nya,...dan saya yakin Kean juga anak yg kuat..."

Gerald memaksakan senyumnya,...
" Ya,...Kean memang anak yg kuat,...bahkan sangat kuat,...dan aku terlalu bodoh karena telah menyia nyiakan nya dulu,..." Ucapnya. Tentu saja kalimat terakhir hanya di ucapkan Gerald dalam hati.

" Baiklah kalau begitu dokter,...saya permisi...saya mohon tolong lakukan apapun yg terbaik untuk Kean,anak bungsu saya..." Pamit Gerald.

" Insya Allah pak,...saya dan pihak rumah sakit akan berusaha semampu kami..." ujar dr. Burhan.

Kemudian Gerald meninggalkan ruangan dokter Burhan.

🌧️

🌧️

KeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang