🌧️ 55 🌧️

6K 373 20
                                    


Di ruang rawat Kean kini sangat ramai. Selain Gerald dan Reon yg memang tak pernah meninggalkan rumah sakit semenjak Kean di rawat beberapa bulan yg lalu. Saat ini juga ada Bima dan keluarga nya. Rafa,bi Ida dan mang Didi juga ada di sana.

Sudah 4 hari Kean terbangun dari koma nya. Kondisinya sudah terlihat lebih baik. Kean sudah mulai lancar berbicara meski suaranya masih terdengar lemah. Hanya saja Kean masih kesulitan untuk menggerakkan anggota tubuhnya. Tapi semua itu sepertinya bukan masalah besar,karena ada Gerald dan Reon yg selalu sigap membantunya kapan saja.

Kean duduk bersandar di ranjang. Atau lebih tepatnya posisi ranjang Kean yg sedikit di naikkan,Gerald juga menambahkan sebuah bantal untuk menyangga punggung anak itu agar merasa nyaman. Di sampingnya ada bi Ida dan mang Didi yg di paksa oleh Kean untuk menemaninya. Kangen katanya. Bi Ida sejujurnya merasa senang,tapi lama lama tidak enak juga pada majikan nya juga keluarga Bima. Padahal yg lain nya bersikap biasa saja,yg penting Kean merasa senang.

" Bibi,...Kean kangen bibi..." Ucap pelan Kean.

Bi Ida terkekeh,...
" Iya,..bibi tau...kan Kean udah bilang begitu dari tadi..."

" Tapi Kean masih kangen bi...nanti bibi nginap di sini ya,...temenin Kean" pinta Kean.

" Eh ??? Kalo itu,...bibi bukan nya ga mau,...tapi kalo bibi nginap disini,nanti yg jagain sama beresin rumah bapak siapa ??? "

" Kan ada mang Didi..."

" Mang Didi mana bisa dek,...mang Didi itu tugas nya bersihin halaman sama jaga di pos satpam...kalo mang Didi di suruh beres beres,...nanti bukan nya beres,yg ada malah makin berantakan rumahnya..." Timpal mang Didi.

Kean mengerucutkan bibir nya lucu membuat semua yg melihat menjadi sangat gemas padanya.

" Bibir nya ga usah gitu ah,dek...nanti bibi kuncir bibirnya mau ???" Goda bi Ida.

Kean reflek menggelengkan kepalanya  cepat sampai kepalanya sedikit pening.

" Eungh..."

" Eh,...ya ampun adek,...jangan di gelengan gitu kepalanya...pusing kan ???" Omel bi Ida sambil memijat pelan pelipis anak itu.

" Jangan kuncir tapi..." Ucap Kean lucu.

" Hah ???" Seru BI Ida bingung.

" Ish...bibir Kean jangan di kuncir..." Rajuk Kean.

Semua nya terkekeh mendengar nada bicara Kean yg terdengar lucu dan manja. Memang,semenjak Kean terbangun dari koma nya,sifat dan sikapnya sedikit berbeda. Kean menjadi lebih manja dan menggemaskan. Setidaknya itu lah yg ada di pikiran semuanya.

" Iya...iya...lagian bibi mana berani nguncir bibir adek,...nanti bisa bisa bibi di marahin sama bapak..."

Kean langsung menoleh kan kepalanya pada Gerald...
" Ayah..."

Gerald yg merasa terpanggil langsung menghampiri anak bungsunya,...
" Kenapa ???"

" Jangan marahin bibi ya,ayah..." Pinta Kean memelas.

Gerald sempat tidak mengerti maksud perkataan Kean. Namun sedetik kemudian Gerald menganggukkan kepalanya.

" Iya...adek tenang aja...ayah ga akan marahin bibi kok..." Ucap Gerald sambil mengusap kepala Kean sayang.

Kean tersenyum senang lalu menarik pelan tangan ayah nya minta di peluk. Gerald yg mengerti tentu saja dengan senang hati langsung memeluk bungsunya.

Semua yg melihat itu merasa tersenyum haru dan lega. Melihat bagaimana Gerald benar benar memberikan kasih sayangnya pada Kean. Sekarang Gerald benar benar menyayangi Kean dengan tulus sebagaimana selayaknya seorang ayah pada anak nya. Tidak ada lagi Gerald yg dingin dan kasar. Yg ada hanya Gerald yg lembut dan penuh kasih sayang.

KeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang