🌧️ 4 🌧️

8.3K 640 27
                                    

Ada yang rindu Kean ???

.

.

.

.

.

" Eunghh,..."

Irma yang mendengar lenguhan itu segera menghampiri,...
" Alhamdulillah sayang,...akhirnya kamu bangun juga.." serunya.

" Tante,...???" Ucap Kean.

Ya. Lenguhan itu berasal dari Kean,anak yang sudah membuat Irma cemas setengah hidup saat Adit menelpon nya dan mengatakan jika Kean pingsan d kelas dan d bawa kerumah sakit. Waktu itu Irma segera menuju rumah sakit dan mendapati Kevin,Adit dan Rafa yang menjaga Kean.

" Iya sayang,...ini Tante!! Harusnya kalo kamu sakit jangan sekolah dulu...seneng banget sh bikin Tante khawatir,...udah tau tantenya panikan.." ucap Irma sambil mengelus rambut Kean.

Kean mengedarkan pandangan nya,lalu tersadar bahwa kini ia berada d rumah sakit setelah melihat tiang infusan d samping tempat tidurnya.

" Maaf...." Ucap Kean merasa bersalah.

Irma memandang sendu anak dari kakaknya itu....
" Ga apa2 sayang,...tapi lain kali jangan begini lagi ya...kalo kamu ngerasa ga enak badan atau apapun itu,tolong jangan diam aja,kasih tau Tante,Adit atau Kevin sama Rafa...kamu tau ga tadi mereka panik banget waktu nemuin kamu pingsan d kelas...belum lagi om kamu,...kalo om kamu tau dia pasti kelabakan dan langsung kesini " Omel Irma panjang lebar.

Kean terkekeh kecil membayangkan om yang d maksud oleh Irma. Bima Samudera, adalah suami dari Irma. Bima sangat menyayangi Kean dan menganggap Kean sebagai anak nya sendiri. Dan memang benar,bisa d pastikan Bima akan langsung meninggalkan pekerjaan nya jika mengetahui tentang kondisi keponakan tersayang nya itu.

" Heh,...kamu malah cengengesan lagi!!! Apa Tante telpon aja om kamu,biar om kamu kesini terus bilang ke dokter supaya kamu d tahan disini dulu" Ancam Irma.

Kean menggelengkan kepalanya cepat lalu meringis saat kepalanya terasa pusing.

" Tuh kan,...pusing ya ???" Tanya Irma lembut.

Kean mengangguk pelan,...
" Adit sama yang lain kemana Tante ???"

" Tante suruh balik ke sekolah,...tadinya sh mereka nolak tapi pas Tante ancam bakal Tante potong uang jajan,mereka langsung ngibrit deh..." Jawab Irma.

Kean kembali terkekeh kemudian mencoba untuk duduk d bantu oleh Irma.

Tepat saat itu pintu ruang rawat Kean terbuka dengan kasar bersamaan dengan datangnya sosok suami Irma yang langsung memeluk Kean.

" Astaghfirullah,nak...kamu kenapa bisa pingsan d kelas ??? Mana yang sakit ??? Kasih tau om,...perut..perutnya masih sakit ??? Pasti magh kamu kambuh,iya kan ??? Kita kerumah sakit aja ya ????" Cecar Bima sembari meneliti tubuh Kean.

Kean hanya meringis mendengar pertanyaan Bima yang seperti kereta api. Sementara Irma hanya geleng geleng kepala melihatnya. Sudah hafal dengan kelakuan suami tercintanya itu.

" EKHEM "

Bima dan Kean menoleh ke arah suara.

" Lho,...mama ??? Sejak kapan mam disitu ??? Kok papa ga tau ???" Tanya Bima dengan watados nya.

Irma mendengus sembari menyilangkan tangan nya d depan dada.

" Pastinya semenjak kamu buka pintu yang bisa bikin semua orang kaget terus kamu nyerudug keponakan aku sambil nanya2 kaya wartawan kepo,...aku udah ada d sini sayang!!!" Jawab Irma sambil tersenyum.

KeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang