🌧️ 75 🌧️

4.3K 312 20
                                    


Dua hari kemudian,..

Kean sedang bermain PS bersama dengan Adit di ruang keluarga. Sebenar nya ada Reon,Rafa dan Kevin juga di sana. Kean yg meminta trio Kwek Kwek untuk datang. Gerald pergi kekantor sejak pagi.

Jika Kean dan Adit sedang asik bermain PS,beda lagi dengan para Abang yg sedang mengerjakan tugas kuliah mereka.

" Ah...gila kali ya tuh dosen..masa baru semester satu aja tugasnya udah numpuk gini sh ??? " Gerutu Rafa.

" Iya nih,...kepala gue sampe laper terus perut gue juga pusing !!!" Imbuh Reon.

Bug

Bug

Dua bantal sofa mendarat sempurna di kepala Reon.

" Apaan sh Lo pada...???" Kesal Reon.

" Gue tau Lo riweuh sama tugas kuliah kita yg banyak nya melebihi tugas negara...tapi ga gitu juga donk bangsul...omongan mu itu lho..." Sinis Kevin.

Sementara Reon hanya cengar cengir ga jelas.

" Ga jelas Lo...tadi aja ngegerutu sekarang cengengesan...situ waras ???" Ucap Rafa sambil bergidik.

" Sialan Lo..." Kesal Reon.

Sementara itu Kean dan Adit masih asik bermain hingga tiba tiba Kean meletakan stik PS nya dan menyandarkan dirinya ke sofa sambil menghembuskan nafas berat. Adit menoleh dan menatap bingung ke arah Kean.

" Kenapa ???"

Kean menatap Adit lalu menggeleng pelan. Setelah nya ia bangkit dan berjalan menghampiri sang kakak yg tengah serius mengerjakan tugas kuliahnya kembali. Kean duduk di samping Reon dan langsung menyandarkan kepalanya pada bahu sang kakak.

Reon sempat kaget,tapi hanya sebentar. Kerena setelah nya ia mengusap kepala Kean dengan lembut.

" Kenapa ??" Tanya Reon.

Lagi,Kean hanya menggelengkan kepalanya pelan. Hal itu tentu mengundang tatapan bingung dari semua yg ada disana. Reon melirik ke arah Adit yg juga mengikuti Kean tempat mereka. Adit juga menggelengkan kepalanya tanda tidak tau.

Reon menghela nafas pasrah,...
" Key,...Lo kenapa ???" Tanya nya lembut.

Tangan nya bergerak untuk mengusap punggung Kean. Tapi baru saja tangan nya menempel di punggung Kean,...
" P..pelan..." Lirih Kean.

Reon tentu menjadi khawatir,namun tetap menuruti apa yg di katakan oleh adiknya. Reon mengusap punggung Kean dengan sangat pelan. Bisa Reon rasakan otot punggung Kean yg sangat tegang dan kencang. Sekarang Reon mengerti,adik nya itu pasti sedang merasa kesakitan. Hal itu tentu tidak luput dari pandangan Adit,Rafa dan Kevin.

" Bawa ke kamar aja Re,...kasihan kalo gitu..." Saran Kevin.

Karena Kean saat ini menyandar di dada Reon dengan posisi setengah Meringkuk. Reon mengangguk.

" Key,...istirahat di kamar yuk..." Ajak Reon.

Kean menggeleng,...
" Mau ayah..." Lirihnya.

" Iya,...nanti gue telpon ayah,...tapi kita kekamar dulu...biar Lo bisa baringan yg bener...jangan kaya gini...punggung Lo sakit lagi kan ???" Bujuk Reon lagi.

Kean terdiam sebentar lalu mengangguk pelan. Reon sudah bersiap untuk mengangkat Kean brydal. Tapi...

" Akh...s..sakit..." Rintih Kean saat punggung nya terasa sangat sakit saat Reon hendak mengangkatnya.

Reon jadi semakin khawatir,...
" Maaf,...sakit banget ya ???"

Kean mengangguk sambil mengatur nafasnya yg terengah,...
" Mau begini aja kak...j..jangan angkat...s..sakit..."

KeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang