Happy Reading ✨
Cemburunya ketutupan gengsi, duh siapa ya?
—Dania R.C—
====================================
Farel menggandeng tangan Dania, membawanya ke parkiran samping sekolah. "Tunggu disini, gue mau ambil motor," pintanya, Dania hanya mengangguk.
"Naik," ujarnya ketika sudah berada di depan Dania. Dania menaiki boncengan motor N Max sambil melompat. Untung Dania pakai rok sekolah di bawah lutut, dan dalamannya celana selutut, jadi aman lah. Tau sendiri kan N Max itu joknya lebar.
"Kemana?" tanya Farel.
"Panti, kemarin kan nggak jadi." Farel hanya mengangguk, lalu menjalankan motornya.
Hanya ada keheningan, suara burung, dan suara angin. Hingga akhirnya Dania membuka suara. "Rel, sebenernya ada masalah apa sih Ajinomoto itu? Kenapa kayanya nggak suka banget sama lo. Eh, bukan sama lo aja, sama Angga juga." Dania sedikit mengencangkan suaranya.
Farel menghela nafas pelan. "Kalo sama Angga, itu masalah cinta," jawab Farel.
"Kebiasaan, cinta terus yang di salahin. Padahal orangnya aja yang nggak tau arti cinta," gerutu Dania membuat Farel tersenyum tipis, sangat tipis. Bahkan Farel pun tidak sadar kalau dia lagi senyum.
"Emang masalah cinta kenapa?" tanya Dania lagi.
"Angga itu dulu pacaran sama Citra. Teru—" Belum sempat selesai bicara sudah di potong oleh Dania.
"What?! Jadi beneran si Citrun itu pacarnya Angga?" pekik Dania kaget.
"Mantan," ralat Farel.
"Iya, itu maksudnya, mantannya Angga. Terus-terus?" Dania kayanya tertarik sama pembicaraan ini. Entah Oliv sudah tahu atau belum masalah Angga dan Aji ini.
"Mereka pacaran saat kelas delapan SMP," ucap Farel.
"Masih bocil juga dah pacaran," cibir Dania.
Farel berdecak malas, "Di lanjut nggak nih?" tanya Farel.
"Eh, iya-iya, mangga," sahut Dania sambil cengengesan.
"Mereka pacaran hampir satu tahun, sampe kelas sembilan. Selama pacaran tuh, Citra ngeluh kalo Angga sibuk sama olimpiade dan lomba-lombanya. Akhirnya Citra hianatin Angga, dengan selingkuh sama Aji, yang waktu itu adalah teman sebangkunya. Angga juga sering curhat ke Aji," jelas Farel, Dania hanya mengangguk paham.
"Terus kenapa sekarang Aji benci sama Angga? Yang seharusnya benci atau marah kan Angga," heran Dania.
"Karena pada dasarnya Citra orangnya mudah bosan. Dan nggak setia."
"Buahhahhahaa, bahasa lo, Bosan hahahaha," sahut Dania sambil tertawa. "Bosen kali," lanjutnya.
Farel mendengus, cerita sama Dania emang bikin emosi. Sabar Farel, jangan marah nanti darah tinggi. Terus meninggal gimana?
"Terus-terus?" tanya Dania lagi dan lagi.
"Setelah putus dari Angga, Citra pacaran sama Aji, tapi nggak berlangsung lama. Cuma dua minggu, lalu—" dipotong lagi sama Dania.
"Pacaran dua minggu, anak kucing aja lahir dua minggu baru bisa buka mata," kata Dania membuat Farel mendengus malas lagi.
Farel menatap tajam Dania lewat spion motornya. "Eh, iya-iya lanjutkan, atuh mangga," ucap Dania sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Baperan [END]
Teen Fiction[COMPLETED] Dania merupakan siswi pindahan dari Malang, yang kini bersekolah di SMA ATMADJA. Salah satu sekolah yang terletak di daerah ibu kota. Perempuan unik dengan sejuta pesona ini tidak mudah terbawa perasaan dengan lawan jenis, karena sebuah...