Happy Reading Guyss
"WOI YANG SUDAH TOLONG KUMPULKAN DIMEJA GW" teriak Kia kepada seluruh umat yang ada dikelasnya.
"BENTAT LAGI KI" teriak Umi.
"CEPETAN WEH DUA PULUH MENIT LAGI ISTIRAHAT PERTAMA" teriak Kia mengingatkan.
Kia pun mengedarkan pandangannya ke segala penjuru arah yang ada dikelas. Lalu titik fokusnya berhenti pada seorang cowok yang tertidur dengan buku menutupi mukanya.
Astaghfirullah cobaan apalagi ini ya Allah.
Kia pun lantas berjalan menghampiri tempat duduk cowok tersebut. Kemudian dengan tidak tau dirinya dia malah berteriak tepat ditelinga si cowok tersebut.
"KEVANO KIO ANDRELIO MAU SAMPAI KAPAN LO TIDUR HAH?".
Yaps, cowok tersebut adalah Kevan.
Kevan yang sedang tertidur pulas pun tersentak kaget seraya mengusap telinga dan kepalanya yang terasa pening akibat diteriaki secara mendadak.Kevan yang melihat Kia berdiri disampingnya pun lantas memandangnya dengan tatapan tajam.
"MAKSUD LO APA?HAH?" bentak Kevan tepat di depan muka kia.
Kia yang mendengar bentakan Kevan pun hanya tersenyum miring di balik maskernya. Kemudian dengan berani nya dia menatap tepat di bola mata Kevan.
"Gw cuma gabut aja" ucap Kia santai tapi tidak dengan telapak tangannya yang berada di saku roknya mengepal.
"GABUT LO UNFAEDAH" bentak Kevan lagi.
"Sama hal nya dengan lo, tidur lo pun juga unfaedah" balas kia dengan nada santai.
"Lo udah ngerjain tugas yang dikasih sama pak Ipa? Coba gw mau lihat" ujar Kia seraya mencari buku latihan Ipa milik Kevan. Setelah menemukannya Kia pun lantas membukanya.
"KEVAN" geram Kia tertahan.
"KENAPA LO GA NGERJAI TUGAS YANG DIKASIH HAH?" meledak lah amarah Kia yang sedari tadi dicoba untuk ditahannya.
"Penting?" tanya Kevan datar.
Kia pun hanya bisa menjedutkan kepalanya pelan ke tembok kelas.
Amnesia aja lah gw. Gak kuat gw gak kuat batinnya.
"Kevan yang ganteng, gw tanya sekali lagi yah sama lo. Kenapa.lo.ga.ngerjain.tugas.LO!!!" emosi Kia seraya mencak-mencak ditempatnya berdiri.
"Males" jawaban Kevan yang terkesan santai itu malah membuat Kia gondok. Kia yang sudah gemas banget pun akhirnya...
Bugh..
Meninju perut Kevan dengan kuat.
"MATI LO MATI!!".
••••
"Kevan kenapa kamu tidak mengerjakan tugas hah?"
"Kamu juga Kia, kamu harus nya bertanggung jawab dong. Kalau ada salah satu anggota kamu yang tidak mengerjakan tugas, harus kamu paksa dong agar mengerjakan tugas. Kalau sudah seperti ini siapa juga yang kena hukuman hah? Kamu sama Kevan, Kia!!" Cerocos pak Ipa seraya memijatkan pelipisnya, pening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua kelas Or Ketua hati?
HumorKevan melangkah mendekati Kia "Siapa lo ngatur-ngatur kehidupan gw?" "Gw emang bukan siapa-siapa lo.... tapi gw punya hak buat ngatur lo!" NOTE : BAGI YANG MAU BACA SILAHKAN DIBACA, BAGI YANG GAK SUKA SAMA CERITA INI BISA DITINGGALKAN. TERIMAKASIH♡