D e l a p a n p u l u h l i m a

267 29 10
                                    

Happy Reading Guyss

Drrrrt.

Freya is calling....

"Halo?"

"KIAAAAAAA AKHILNYA LO JAWAB JUGAAAA."

Kia merengut heran mengapa ia malah mendengar suara Cece bukannya Freya. Oh panggilan grup batinnya saat melihat layar handphonenya.

"Kenapa? Kalian kangen ya sama gw?" ledek Kia.

"Kangen apanya, cih" sanggah Freya.

"Lo hutang cerita Kia" sahut Lala.

"Benel tuh!" timpal Cece.

"Baiklah, jadi ceritanya gini. Vito tu sebenarnya punya kembaran namanya Virgo. Karena perjanjiaannya saat bunda udah lahiran mereka resmi bercerai, jadinya ya hak asuh Vito jatuh ke bunda dan hak asuh Virgo jatuh ke mantan suaminya. Mantan suaminya pindah keluar negri terus nikah. Terus—" jelas Kia.

"Telus istli balunya matle telus polot halta mantan suami bunda telus mantan suami bunda nyesel jadinya mau ngajak bunda lujuk?" potong Cece.

Freya tertawa, "Dasar lo ce, kebanyakan nonton indomy ini mah, ahahaha."

Cece goblok, batin Lala.

"Engga gituu ih, dengerin dulu napa Ce? Kalau gak tu gw gak mau ngelanjutin lagi nih!" ancam Kia.

"Eh iya iya iyaa, cepetan makanya, gw penasalan Ki" bujuk Cece.

"Jadi di pernikahan ini tu mereka gak dapat anak, jadi ya mau gak mau yang nerusin perusahan mantan suami bunda ya Virgo. Virgo nih mau cuma ya ada syaratnya, syaratnya yaitu dia pengen nginap beberapa minggu di Jakarta, dia pengen ketemu sama bunda kandungnya pengen ketemu sama gw juga."

"WAWWWWWWW."

"CIEEEEE."

"Bisa diam gak sih?" sentak Lala. "Terusin Ki!"

"Jadi ya karena waktu dia sekarang tinggal satu minggu lagi, dia pengen ngabisin waktunya sama gw. Jadi........" Kia menggantungkan ucapannya.

"Jadiiiiii?" sahut Freya dan Cece.

"Jadi besok dia bakal sekolah bareng sama gw."

"SERIUSAN?/SELIUSAN?" teriak Freya dan Cece, bahkan Lala juga ikutan teriak.

"He'em" Kia mengangguk.

"Wah" takjub Freya.

"Jadi kayak gimana lah?" tanya Cece.

"Gimana apanya?" tanya Kia tak paham.

"Hati lo oleng apa enggak?" tanya Freya to the point.

Kia baring telentang, memikirkan hari kemarin yang ia habiskan bersama Virgo. "Dibilang oleng si, gw selalu yakikin diri gw kalau yang ada di hati gw sekarang Kevan. Setiap bahas hal yang disuka pasti gw selalu memikirkan Kevan, bahkan Virgo sendiri tau."

"Lo udah bercerita dengan Kevan, Ki?" tanya Lala.

"Bercerita?" tanya Kia.

"Cerita tentang Virgo ke Kevan. Soalnya hari ini dia ga masuk" jawab Lala.

"SERIISAN LO? Kevan ga masukk???" tanya Kia panik.

"Hm."

"Kok lo kaget? Gw pikir lo tau kenapa Kevan ga masuk" tanya
Freya.

"Semenjak kedatangan Virgo gw benar-benar gak ada komunikasi lagi sama dia" lirih Kia.

"Gelanno gak ada hubungin lo emangnya?" tanya Cece.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketua kelas Or Ketua hati?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang