D u a p u l u h s a t u

474 48 4
                                    

Happy Reading Guyss

Geranno berlari agar cepat sampai ke ruang rapat yang ada di markas. Tadi setelah dirinya memakirkan motor, dia langsung berlari untuk memastikan apa yang didengarnya dari Kia itu benar.

Brakk!!

Geranno masuk ke ruang rapat dengan penampilan acak-acakan. Mengambil minuman orang yang ada dimeja lalu meneguknya dengan satu kali tegukan.

"Benar kalau markas di kotori oleh orang?" tanya Geranno langsung.

"Tau dari mana lo kalau markas dikotori? Sedangkan kemarin lo gak kesini udah gitu kita-kita juga gak bahas?" tanya Asgar heran, tau dari mana coba si Gege ini.

Geranno dilanda panik, bingung hendak menjawab apa. Kan gak mungkin dirinya bilang kalau tahu itu dari Kia. Bisa-bisa mereka jadi curiga sama Kia.

Geranno yang melihat Erlan tengah memandanginya spontan menjawab. "Erlan yang kasih tau gw tadi" jawabnya.

Erlan dibuat bingung oleh Gege. Kapan dirinya memberi tahu Gege?. Erlan yang hendak dijawab di buat bungkam oleh Gege.

Saat ini Geranno sedang menatapnya tajam seolah-olah sedang berbicara lewat mata, ikuti saja.

Erlan akhirnya meng'iya'kan perkataan Geranno. Tapi yang pasti setelah rapat ini selesai, dia harus bertanya pada Geranno mengapa melakukan hal ini.

"Ge, apa lo tau tentang Rey?" tanya Arlan.

Geranno hanya menjawab seadanya. "Ketua Mavros lykos generasi ke enam kan?" tanyanya.

Pletak!!

Satu jitakan maut yang berasal Asgar mendarat sempurna di kepala Geranno. "Kalau itu mah kita-kita juga udah tau kali" sinisnya.

"Yang kita-kita tanya itu tentang pribadinya Rey" sambungnya.

Apin mengangkat tangannya. Kevan yang melihat itu pun mengangkat sebelah alisnya.

"Gw ada survei ke beberapa orang yang pernah menjadi musuhnya Rey. Mereka mengatakan kalau Rey itu perempuan" papar Apin sembari menunjukkan rekaman suara bahwa yang dikatakannya memang benar adanya.

Gw merasa kalau Rey itu cewek, terlihat jelas dari suaranya.

Begitulah kira-kira isi dari rekaman suara tersebut.

Mereka sontak kaget tak percaya. Ketua Mavros lykos seorang cewek? Cewek??? Dan terlebih lagi ini ketua Mavros lykos yang terkenal akan keganasannya adalah seorang cewek?.

"Ah ngada-ngada lo. Yang suara nya kayak perempuan bukan berarti dia perempuan. Lucinta luna buktinya, dia cowok tapi suaranya kayak cewek" ujar Marvix masih tidak percaya.

"Dengerin ini lagi" ucap Apin.

Dia itu kalau lagi ngelawan musuhnya selalu pakai topeng jadi kita gak bisa lihat wajah aslinya. Dan kalau dia menampakkan wajah aslinya ke musuhnya itu berarti musuhnya bakalan terkena gangguan jiwa, dengan begitu dia gak akan cerita ke orang-orang tentang bagaimana wajah aslinya.

"Anjaayyy, kena gangguan jiwa?" Asgar melongo tak percaya.

Dia itu lebih suka membunuh jiwa seseorang dari pada raganya. Karena menurutnya kalau dia membunuh raganya, itu dia hanya bisa melihat kehancuran orang tersebut hanya sebentar. Tetapi kalau dia membunuh jiwanya, dia bakalan lama melihat kehancuran orang tersebut.

Ketua kelas Or Ketua hati?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang