E n a m b e l a s

567 53 6
                                    

Happy Reading Guyss

"ASTAGAA KEVAN ITU WAJAH KAMU KENAPAA?" teriak Atha panik sambil berlari tergopoh-gopoh mendekati Kevan.

Setelah sampai di depan Kevan, Atha pun langsung memutar-mutarkan tubuh putranya. Pada saat dirinya memegang lengan Kevan, kernyitan hadir di dahinya.

"Ini lengan kamu diperban?kenapa?" tanya Atha menggulung baju bagian lengan Kevan.

"Dijahit" jawan Kevan datar. Dirinya masih belum bisa menjernih pikirannya akibat ucapan Kenzo tadi.

"APA?DIJAHIT?" Kevan pun tersentak kaget mendengar nada tinggi yang hinggap di telinganya.

"Di begal tadi" jelasnya sambil menekan-nekan telinganya mengurangi rasa ngilu.

"KAMU DI BEGAL VAN?" tanya Lio yang baru saja turun.

Atha menghiraukan suaminya, lalu menatap Kevan "Kamu kok bisa di begal sih? Terus kamu gimana? Apa yang dibegal nya?" tanyanya.

"Dompet papa" jawabnya santai lalu berjalan menaiki tangga.

"APAAA???DOMPET PAPA DI COLONG BEGAL????" teriak Lio histeris.

Kevan yang hampir sampai di anak tangga teratas pun berbalik menatap papanya.

"Bukan colong, tapi Kevan kasih" lalu melanjutkan langkahnya.

"KEEVAAAAANNNNNNNNNNNN"

R.I.P Mydompet.

••••

Yang jelas jangan sampai biarin kak Kia berduaan dengan bang Erlan.

Yang jelas jangan sampai biarin kak Kia berduaan dengan bang Erlan.

Yang jelas jangan sampai biarin kak Kia berduaan dengan bang Erlan.

"AAARRRGGGHHH" teriak Kevan frustasi.

Apa maksudnya?.

Sebenarnya apa hubungan mereka?.

Kenapa Kia gak boleh dekat dengan Erlan?.

Kevan terus memikirkan hal itu. Kekepoan dirinya yang hilang dengan hubungan mereka mendadak muncul. Membuat dirinya menjadi risau bukan main. Apalagi setelah melihat wajah sendu Kenzo, dirinya sangat yakin pasti ada hal besar yang terjadi.

Menunduk menatap ujung kakinya berfikir.

Yang jelas mereka mempunyai masalalu yang buruk.

Menegakkan kepalanya, dirinya ingat akan perkataan Geranno tempo lalu. Mereka mempunyai masalalu yang buruk. Tapi tidak tahu buruknya seperti apa.

Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa dia memusingkan hal ini? Inikan bukan urusannya? Urusan-urusan mereka kenapa jadi dia yang ribet.

Otak cueknya seketika bekerja. Berjalan keatas kasur dan merebahkan badannya.

Mending gw tidur, batinnya.

"Bukan urusan gw" lalu terlelap tidur.

••••

Kia yang sedang tidur tiba-tiba terganggu oleh gedoran keras di pintunya.

"KIAAA MAIN YOKK" teriak Freya dari balik pintu.

Ketua kelas Or Ketua hati?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang