Happy Reading Guyss
"PAPA DERREN MAMA IRENE, STEF DATANG NIH YUHUUU" teriak Stefanno memasuki rumah Kia.
"ZIO JUGA DATANG NIH YUHUUU" teriak Zio yang ikut-ikutan.
"SEAN JU—aws sakitlah" maki Sean pada Arsen.
"Gak usah teriak, bukan kebun binatang" sahut Althaf.
Sean merengut, namun sedetik setelahnya. "Eh dulu ini bekas kebun binatang lah!"
Atlanta mengangguk, "Benar, banyak banget dulu disini binatang peliharaan papa Derren, monyet, ikan, harimau, singa, biawak, ular, kura-kura, burung, iguana, cicak, tokek, kelinci, kucing sampai manusia pun di peliharanya."
"Semenjak papa Derren nikah sama mama Irene, semua binatang ternaknya di teleport ke om Lio" sahut Arsen.
"Om Lio udah seperti tempat pembuangan aja hihi" Zio cekikian setelah mengatakan kalimat itu.
"SIAPA YANG KAMU KATAKAN SEBAGAI TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH HM?" suara bariton terdengar di belakang mereka.
Mereka pun kompak melihat kebelakang "OM LIO."
"APA HAH?" sewot Lio.
Stef cengengesan, "Om Lio sejak kapan ada disana?" tanyanya.
"Sejak ada yang bilang bahwa om adalah tempat pembuangan" sindir Lio.
"Tapi bener kan? Om itu udah kayak tempat pembuangan" sahut Zio.
"Kamu lah sampahnya" desis Lio.
"Om ngapain disini?" tanya Gregociouse.
"Oh ini om mau tidur disini" Lio menunjuk bagasi nya yang terbuka dan terdapat bantal, guling serta selimut oh jangan lupakan sandal tidur berbentuk kelinci juga ada disana.
Althaf tercengang, "Melebihi Sean ini mah" decaknya tak habis pikir. Lantaran semua barang bawaan om Lio rata-rata berwarna pink.
"Kok Sean?" ucap Sean tak terima.
"Diam deh pinky boy" celutuk Zio.
Sean menatap Zio sinis, "Om udah gak ada tempat tinggal ya sampai harus nginap disini?"
Lio menghembuskan napasnya lelah, "Om disuruh tidur diluar. Bukan diluar kamar tapi diluar rumah. Dari pada om di gigitin nyamuk terus nyamuknya hamil karena ngisap darah om lebih baik om tidur disini aja."
"Gak gitu konsepnya" ujar Arsen lelah.
"Oh iya kah? Hehe om kan gatau."
Ceklek!
"Lho kalian? Eh ada lo juga Yo ngapain disini?" tanya Irene yang baru saja membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua kelas Or Ketua hati?
HumorKevan melangkah mendekati Kia "Siapa lo ngatur-ngatur kehidupan gw?" "Gw emang bukan siapa-siapa lo.... tapi gw punya hak buat ngatur lo!" NOTE : BAGI YANG MAU BACA SILAHKAN DIBACA, BAGI YANG GAK SUKA SAMA CERITA INI BISA DITINGGALKAN. TERIMAKASIH♡