T i g a p u l u h s a t u

450 39 7
                                    

Happy Reading Guyss

"Geee" ucap Arlan menepuk-nepuk pipi Geranno.

"Gee bangun woi" ucapnya lagi.

"Nih orang mati apa gimana si? Pingsan kok susah banget di bangunin" celutuk Asgar.

"Geranno tidur aja susah dibangunin, apa lagi pingsan" kata Arlan malas.

Asgar terdiam mendengar Arlan berbicara, bener juga. Masalahnya Geranno ini raja dari para kebo, separah-parahnya kebo lebih parah rajanya.

"Ge—".

"BOY'S MAKAN DULU YUK, TANTE UDAH SELESAI NIH" teriak Priskila.

Kalimat Asgar terganti dengan kalimat, "Sorry Ge, masakan tante Priskila lebih penting dari lo" ucapnya seraya pergi menghampiri tante Priskila yang ada di bawah.

"Ayo tante".

Saat semuanya telah keluar dari kamar Erlan. Geranno langsung membuka matanya.

Huft, aman.

••••

Kevan meletakkan handphone-nya diatas meja. Saat ini Kevan dan kawan-kawannya ada di markas.

"Kenapa lo Bang?" tanya Marvix heran.

"Lo mau ngasi handphone lo ke kita-kita bang?" celutuk Apin.

Kevan memutar bola malas. "Liat" suruhnya.

Mereka lantas melihat ponsel Kevan yang layarnya menyala.

"Alamat siapa nih?" tanya Arlan.

"Alamat ayu tingting kah?" celutuk Asgar.

"Lo pikir ini alamat palsu hah?" desis Geranno.

"Raja Gemintang".

Mereka semua terdiam.

"Raja Gemintang siapa bang?" tanya Padil, salah satu anggota disana selain Marvix dan Apin.

"Eih, macem kenal lah sama tu orang" celutuk Apin.

"Ho'oh, gw pun macam pernah dengar tu nama" timpal Zerco.

"OH IYA" teriak seseorang dengan tiba-tiba dan mengagetkan mereka.

"Apa pasal lah kau nih?" sinis Zerco sembari menirukan suara film animasi Boboiboy.

Apin yang baru saja berteriak menatap Zerco sinis. "Gw tahu, Raja Gemintang itu salah satu pembalap yang ada si arena balap Merah Putih kan? Yang temannya Vito Bagaskara king of the racing kan?" tanyanya menatap Kevan.

Kevan mengangguk.

"Maksud lo ini adalah alamatnya Raja Gemintang?" tanya Arlan.

Kevan lagi-lagi mengangguk.

"Kita harus pergi kesana, sekarang juga" titah Kevan mutlak.

Erlan yang mendengar titah Kevan sontak melotot kesal. Dirinya sudah ada janji dengan Kia malam ini, dan tiba-tiba dengan gampangnya Kevan menghancurkan acaranya?

Namun dia sadar, itu bukan hal penting sekarang. Yang terpenting, dirinya harus mengasih tahu Kia soal ini.

"Gw mau ngabarin Freya dulu" pamit Erlan.

Ketua kelas Or Ketua hati?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang