L i m a p u l u h d u a

418 36 9
                                    

Happy Reading Guyss

"Pulang sekolah nanti ke mall yukkk" ajak Cece dengan semangat.

"Boleh tuh, gw lagi butuh refreshing" timpal Lala.

"Refreshing apa? Kerjaan lo kan malas-malasan" celutuk Freya.

"Malas-malasan juga butuh tenaga!" protes Lala.

"Tenaga apanya? Tenaga dalam? Mau jadi dukun lo?" tanya Freya bertubi-tubi.

"Mau nyantet orang" sewot Lala kesal.

"Ih selem" celutuk Cece tiba-tiba sambil bersembunyi dibalik Kia.

Kia memutarkan bola malas melihat kelakuan mereka. "Ya udah mau pergi nya kapan? Pulang sekolah? Langsung pergi atau ganti baju dulu" tanya Kia.

"Ganti baju aja dulu, gerah nih gw, basah semua ni baju" ucap Lala sambil memperhatikan kondisi bajunya yang setengah basah.

"Lagian siapa suluh lo malah lali-lalian" sewot Lala.

Lala menggeram, "Asgar tu nah, gak ada kerjaan banget. Ambil diary orang sembarangan".

"Emang yang tadi itu dialy?" tanya Cece polos.

"Ya iya lah Cici!" sentak Lala kesal.

"Gw kirain tadi buku sejarah, sama-sama tebel soalnya" Cece cengengesan. "Betewe nama gw itu Cece bukan Cici, dikila tikus tetangga kali ah".

"STOP udah dehh" Freya melerai, "Liat tuh Kia udah ninggalin duluan" tunjuknya pada Kia yang pergi keluar kelas.

"Ayok susul" ajak Lala.

••••

Brak!

Kia menggebrak meja tempat Kevan dkk makan lalu menduduki bokongnya di tengah-tengah Kevan dan Geranno secara kasar.

"Udah sembarangan gebrak meja orang sekarang malah nyempil" sindir Geranno.

Kia menghiraukan sindiran Geranno, dirinya bahkan tidak peduli. Mau di sindir kek mau di cibir kek di bentak kek, Kia mah bodo amat. Lagi kesal sekarang.

Dengan rakus Kia meminum minuman yang ada didepan Geranno. Saat meminum, dirinya mengernyit jijik saat mengecap rasa jus tersebut.

Kia menghentakkan gelas tersebut dengan kasar lalu mengambil air mineral yang entah punya siapa. "Ini jus apa sih? Gak enak banget" Kia mengernyit jijik saat membayangkan bagaimana lidahnya mengecap rasa jus itu.

"Jus nanas" jawab Geranno setengah tidak ikhlas.

"Pantes gak enak" jawab Kia santai, lalu mengambil jus Kevan. "Ini jus alpukat kan? Gw minta ya buat ngilangin rasa jelek dari nanas itu" tanpa mendengar jawaban dari Kevan, Kia langsung menandaskan habis minuman Kevan.

"Lo gak suka jus nanas Ki?" tanya Asgar.

Kia mengangguk, "Jangankan jus nanas, buahnya nah gw gak suka. Nastar? Nanas kan itu? Gw juga gak suka. Padahal kebanyakan orang suka" jelasnya.

Ketua kelas Or Ketua hati?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang