Happy Reading Guyss
"Eh itu Raja bukan si?" tanya Asgar seraya memicingkan matanya.
"Eh iya njir, beneran itu Raja" timpal Arlan.
"Tapi ngapain dia pagi-pagi nangkring di parkiran sekolah kita?" tanya Asgar heran.
"Tuh orang gak punya rumah apa" sinis Geranno.
"Kayaknya dia mau ketemu Kia deh" semua terdiam. Memikirkan ucapan yang keluar dari mulut Erlan.
Kevan melangkah mendekati Raja, "Mau ketemu Kia?" tanyanya langsung.
Raja yang sedang memerhatikan sekitar dibuat kaget akan kehadiran Kevan tiba-tiba. "Iya, Kia mana?" tanyanya seraya membenarkan letak kaca matanya yang merosot.
"Sok keren banget sih si Raja Raja itu" cibir Asgar.
"Emang keren" jawab Arlan meninggalkan Asgar, disusul oleh Erlan dan Geranno.
"WOI TUNGGUIN GW" teriak Asgar.
"Kia gak masuk hari ini" ketus Geranno.
Raja menatap Geranno, lagi-lagi dirinya lupa siapa orang itu. "Siapa dia?" tanyanya ke salah satu pesuruhnya.
Geranno mendengkus kesal.
"Dia Geranno yang merupakan sepupu Kia" jawab orang itu.
Raja mengangguk, "Kenapa Kia gak masuk?".
"Malas sekolah" jawab cuek Geranno.
"Lo udah ketemu sama pelakunya?" tanya Erlan.
"Orangnya sudah meninggal, tepat pada dia menabrak mobil itu dia juga mengalami kecelakaan setelahnya" jawab lugas Raja.
Kevan yang mendengar itu segera mengirimkan Kia pesan.
Kia
|Lo dimn Ki?Send.
Kia yang baru saja selesai membersihkan wajah dan gigi di buat bingung dengan dentingan yang berasal dari handphone nya.
"Siapa si yang ngechat pagi-pagi gini? Bukannya sama mereka gw udah bilang ya kalau gw gak sekolah?" Kia mengambil handphone nya.
Es Kul kul
|Lo dimn Ki?Kia mengernyit heran, buat apa Kevan menanyakan keberadaannya?
Me.Kiaudreyli
|Gw di depan kamar mandi, knp emngny?Es Kul kul
|Raja dsni.Kia terbelalak kaget, dengan kecepatan yang dimiliki dia segera meraih kunci yang ada diatas meja rias dan segera pergi ke sekolahannya.
••••
Kia memarkirkan motornya didepan Raja. "Lo ngapain heh disini?" sentak Kia dan turun dari motor dengan terburu-buru sehingga menyebabkan keseimbangannya hampir oleng.
"Pelan-pelan Ki" ucap Geranno sambil menahan tubuh Kia agar tidak jatuh.
"Maap bang" jawab Kia seadanya. Lalu menatap tajam Raja, "Gw kan udah bilang hari sabtu aja, soalnya libur. Lo malah ngeyel, liat nih gw masih pakai daster" ketus Kia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua kelas Or Ketua hati?
HumorKevan melangkah mendekati Kia "Siapa lo ngatur-ngatur kehidupan gw?" "Gw emang bukan siapa-siapa lo.... tapi gw punya hak buat ngatur lo!" NOTE : BAGI YANG MAU BACA SILAHKAN DIBACA, BAGI YANG GAK SUKA SAMA CERITA INI BISA DITINGGALKAN. TERIMAKASIH♡