Happy Reading Guyss
"BANGUN KAMU, BANGUNNNNNNN" teriak mama Kia seraya meloncat-loncat diatas ranjang Kia agar sang empu yang sedang tertidur pulas segera bangun.
"mmhh" gumam Kia sambil mengucek-ucek matanya lalu membersihkan belek yang menempel pada mata cantiknya itu.
"Mama apa-apaan sih kayak anak kecil aja loncat-loncat diatas kasur" cibir Kia pada mamanya itu.
"Kamu gatau ya Ki?" tanya mama Kia sambil menatap mata putri semata wayangnya itu.
"Tau apa ma?"
"Masa kecil mama kan kurang bahagia" ujar sang mama sambil keluar kamar Kia. Namun sebelum itu "Mandi sana udah jam berapa ini" ucapnya, kemudian berlalu pergi.
Astaghfirullah mama siapa itu?
Kia pun hanya bisa menatap miris daun pintu di kamarnya. Saat seolah tersadar Kia pun lantas melihat jam yang ada di dinding kamarnya, dan BOOM jam menunjukkan pukul 06.23 wib.
Shitt!
••••
Setelah mandi Kia pun lantas terburu-buru memakai seragamnya serta jangan lupakan maskernya yang selalu menutupi sebagian wajahnya. Sesudahnya Kia pun memakai ranselnya dan keluar dari kamarnya.
Kia pun lantas berhenti sejenak. Njir ni anak tangga banyak beut. Kia pun lantas duduk di pegangan tangga dan meluncur kebawah kemudian mendarat dengan sempurnya. Namun sebelum itu.
"KIAAA ITU PEGANGAN TANGGA UNTUK JADI PEGANGAN TANGAN BUKAN BUAT MAIN PROSOTAN" teriak sang kepala keluarga.
"ANAK TANGGANYA MACET PA MAKANYA KIA PAKE PEGANGAN TANGGA BIAR CEPET" balas Kia teriak.
"DEK MAKAN DULU" teriak sang mama ketika melihat Kia yang melewati pintu begitu saja.
"UDAH TELAT MA".
Sesampainya Kia di garasi Kia pun lantas memasuki mobilnya dan menstater nya. Namun si mobil tak kunjung hidup.
Ck. Ni mobil ngambek apa gimana si?
Kia pun menstater lagi mobilnya tetapi tetap tidak bisa. Lantas Kia pun melihat kunci mobil yang diambilnya.
Njir salah ambil kunci.
Kia pun lantas melihat jam yang ada ditangannya, pukul 06.55. Kia yang merasa sudah sangat telat pun merasa malas untuk mengambil kunci asli mobilnya.
Pake skateboard aja lah biar cepet.
Kia pun mengambil skateboard yang terpajang di dinding garasi dan menaikinya. Lalu mendorongnya melewati jalan pintas agar cepet sampe ke sekolahannya.
••••
Pukul 07.28
Untung ga telat gwKia pun berjalan sambil menentengin skateboard miliknya itu dengan peluh keringat dimana-mana yang membasahi tubuhnya terutama bagian pelipis, leher dan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua kelas Or Ketua hati?
HumorKevan melangkah mendekati Kia "Siapa lo ngatur-ngatur kehidupan gw?" "Gw emang bukan siapa-siapa lo.... tapi gw punya hak buat ngatur lo!" NOTE : BAGI YANG MAU BACA SILAHKAN DIBACA, BAGI YANG GAK SUKA SAMA CERITA INI BISA DITINGGALKAN. TERIMAKASIH♡