Para Axlvy dan Snape sedang makan malam bersama, tak terkecuali Harry. Mereka makan dengan tenang, sampai Burung Hantu berjenis Harpy milik Arxeuz datang membawakan surat.
Arxeuz mengambil surat itu dan menerbangkan kembali Burung Hantu tersebut agar dia menuju kembali ke kandang.
"Dari Hogwarts, Dad harap bukan surat peringatan," kata Arxeuz setelah melihat nama pengirim, "Ada milikmu juga, Harry."
Harry yang sedang meminum jus labunya tersedak, membuat Heus, Zeus, dan Anvayz mendengus menahan tawa. "M-mungkin hanya hasil ujian."
Arxeuz mengangguk dan memberi surat tersebut satu persatu kepada anak-anaknya, tapi ternyata ada dua surat lagi yang ditujukan untuk dirinya sendiri membuat Arxeuz menarik napas panjang. "Here we go..."
Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry
Laporan mengenai kekacauan yang dilakukan oleh Mr. Anheus Arxeuz Axlvy dan Mr. Anzeus Arxeuz Axlvy.
2 September 1994, meledakkan toilet di lantai dua.
17 September 1994, menaruh bom kotoran di setiap sudut kastil, meledakkan toilet di lantai empat, membuat hujan sihiran di sepanjang koridor lantai tujuh dan lantai satu, mengubah satu-satunya tangga yang menghubungkan Dungeon dan lantai satu menjadi datar dan licin membuat orang-orang yang tinggal di Dungeon tidak bisa memasuki lantai satu.
"Well, kami merayakan hari ulang tahun kami dengan sangat meriah." ucap Heus dan Zeus bangga.
5 November 1994, mengunci tujuh murid Durmstrang di toilet pria di lantai satu.
24 Desember 1994, menyihir banyak bola salju dan melemparkannya ke setiap orang yang melewati halaman.
25 Desember 1994, membuat lima belas gadis Beauxbatons terkena mimisan dan beberapa pingsan.
"Hei! Itu bukan salah kami!" Protes Heus dan Zeus saat ayahnya membacakan bagian itu, Arxeuz tidak menanggapi dan terus membaca.
31 Desember 1994, melarikan diri dari Hogwarts dan menyeludupkan 35 Butterbeer ke dalam kastil.
1 Januari 1995, menyelinap ke Menara Astronomi dan menyalakan Kembang Api Spektakuler di langit malam Hogwarts.
24 Februari 1995, menangkap dua Grindylow tanpa seizin salah satu Professor dan tanpa tujuan akademis yang jelas.
1 April 1995, membuat pintu tipuan dan menjebak beberapa siswa ke dalam perangkap.
22 Juni 1995, mengacak jalur maze yang membuat jalan di dalam maze tidak ada satupun yang tertuju ke Piala Triwizard.
"Seharusnya tidak usah diperbaiki agar Harry dan Cedric tidak pergi menghampiri Voldemort." gumam Heus dan Zeus kembali.
Semua hal tersebut sudah ditindak lanjuti oleh para Professor yang memiliki wewenang dan sudah diberikan detensi yang sesuai, kami para staff berharap agar Mr. Anheus Axlvy dan Mr. Anzeus Axlvy mengurangi kekacauan mereka dan mematuhi seluruh peraturan yang berlaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love but Prestige
RomanceAnvayz Zavren Axlvy. Gadis asrama Gryffindor dan sahabat baik golden trio, ia sering membuat masalah hampir setiap harinya. Tetapi juga hampir selalu lolos dari pengurangan poin oleh para Professor, kecuali Professor Snape tentu saja. Prestasinya d...