Anvayz masih terbaring di Hospital Wing, bukan karena masih lemah, tetapi karena masih tertidur. Madam Pomfrey pun tidak membangunkan nya, dan menurutnya Anvayz memang harus istirahat.
Anvayz terbangun saat hampir jam makan siang. Setelah pemeriksaan terakhir sebelum keluar dari Hospital Wing, ia segera pergi ke Aula Besar karena cacing-cacing di perutnya sudah memberontak.
Dia tiba di Aula Besar, langsung menuju ke tempat sahabatnya berada. Terjadi pertengkaran kecil di antara Ron dan Hermione, Anvayz yang tidak tahu apa-apa langsung bertanya kepada mereka. "Sepertinya banyak yang aku lewatkan, apa ada yang berkenan menceritakannya?"
Harry, Ron, dan Hermione menoleh ke sumber suara. "Anvayz bagaimana kabarmu?" Hermione membuka suara.
"Sudah lebih baik jika aku tidak kembali mengingat mimpi itu" jawab Anvayz yang jelas tidak mau kembali membahas masalahnya.
"Oh maaf, setidaknya kau sudah fit sekarang. Apa kau bisa ke pelajaran selanjutnya?" tanya Hermione kembali.
"Sudah, sejak kemarin aku hanya tertidur."
"By the way, happy birthday Vay! Kami ingin memberikanmu hadiah secara langsung, tapi Madam Pomfrey bilang kau masih ber-istirahat. Jadi kami pikir lebih baik menaruhnya di tempat tidurmu."
"Terimakasih, kalian sungguh repot-repot. Aku sangat terharu"
"Tidak usah sungkan Vay, sudah kami bilang kau tidak merepotkan."
"Baiklah jadi?—"
"Hei adik kecil!"
ucapan Anvayz terpotong karena suara yang sangat familiar dan tepukan berbarengan di bahunya dari arah belakang, ia menoleh dan..
"Bisa tidak sih kalian tak usah ngagetin?! Kalian ingin membunuhku jika ternyata aku punya serangan jantung, hah?!" pekiknya.
"Jika tak mengagetkan," kata Heus.
"Berarti bukan kami." sahut Zeus.
"Dan sayangnya," ucap Heus.
"Kau tidak memiliki riwayat jantung," lanjut Zeus.
"Adik kecil." ucap mereka bersamaan.
"Berhenti memanggilku adik kecil! Dan ada urusan apa kalian menghampiriku?"
"Kau sakit, tentu saja kami menghampirimu." kata Zeus
"Kau harusnya bersyukur karena kami mengkhawatirkanmu," ucap Heus.
"Bukan malah membentak kami seperti itu." sahut Zeus.
"Itu namanya tidak sopan.." Kata Heus.
"Adik kecil" ledek mereka berbarengan.
"Aku sudah baik-baik saja. Jika ada masalah lagi, aku akan cerita kepada kalian. Terimakasih"
"Baiklah, kami akan menunggu mu di Common Room untuk memberi hadiah kami." kata Heus.
"Sampai jumpa!" ucap mereka berbarengan lagi.
"Apa kembar selalu seperti itu?" tanya Hermione penasaran.
"Entahlah" sahut Anvayz dan Ron berbarengan.
"Okey, jadi? Apa yang aku lewatkan?" Anvayz masih penasaran dengan apa yang diributkan.
Lalu Hermione dan Ron menceritakan kejadian yang Anvayz lewati, sedangkan Harry hanya terdiam.
"Aku yakin itu bukan Grim Rry, dan jika itu memang Grim, aku tidak yakin dia bisa membunuhmu. Bahkan Voldemort pun tak bisa" ucap Anvayz disertai ledekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love but Prestige
RomanceAnvayz Zavren Axlvy. Gadis asrama Gryffindor dan sahabat baik golden trio, ia sering membuat masalah hampir setiap harinya. Tetapi juga hampir selalu lolos dari pengurangan poin oleh para Professor, kecuali Professor Snape tentu saja. Prestasinya d...