MINE • PROLOG

8.8K 540 65
                                    

"Ma, Mama bisa kan berhenti keluar malem? Mama gak liat kondisi mama lagi hamil dibulan ke-enam, Apa gak kasian sama adik aku didalem sana?"

Jaena menatap anaknya yang kini tengah menatapnya dengan wajah melas, Anak tunggal yang kini akan memiliki seorang adik Itu menginjak usia 12 tahun.

"Mama kan cari uang juga buat kamu." ucapnya.

"Papa kan transfer uang setiap bulan, dan mama juga tau hidup kita lebih dari cukup. Jadi, istirahat buat beberapa bulan sebelum melahirkan, Okey?"

"Reyn, kerja mama gak berat kok."

Reynara Lee, Gadis kecil yang menyayangi mamanya lebih dari apapun, Gadis yang menjadi korban perceraian orang tuanya itu gak pernah meninggalkan mamanya yang sedang mengandung.

Jaena menatap anaknya—Reyna dengan senyuman tipis, "Gimana sekolah kamu sayang? Ada kendala? Mama denger katanya kamu bolos sekolah, kenapa?" tanya Jaena.

"Reyna—

Teng.. Tong.. Teng.. Tong..

Keduanya menatap pintu utama, Disana bel berbunyi. Segera, Reyna melihat monitor kamera pintu, Disana ada banyak pria dengan jas hitam.

Reyna menatap Mamanya hingga mamanya datang dan melihat siapa tamu yang datang, Namun setelahnya, Mama Jaena langsung panik.

"Reyn.. Denger mama, Sekarang kamu masuk ke lemari besar itu, dan apapun yang terjadi jangan pernah keluar, Okey?"

"Hah? Kenapa ma?"

"MASUK, IKUTIN KATA MAMA, JANGAN KELUAR APAPUN YANG TERJADI NANTI." bentak Jaena sebari menarik Reyna ke dalam lemari besar yang ada disisi ruangan.

Reyna masuk kedalam, dan menutup pintunya, sedangkan Jaena langsung berjalan membuka pintu.

Terlihat lebih dari 5 orang lelaki bertubuh besar datang dengan pakaian, rapi.

Awalnya mereka nampak tengah berbincang namun setelahnya.

"You are lie." ucap seseorang pasa Jaena, Bersamaan dengan itu pria pria tadi memporak-porandakan seisi rumah.

Jaena menangis, sebari memohon mohon. Namun pria dihadapannya seolah gak peduli.

Hingga akhirnya, Jaena meraih pisau dimeja makan lalu,

Srek..

"Mati kamu, Iblis!" ucapnya setelah menusukkan pisau buah ke punggung pria itu.

Sontak semua orang disana menatapnya kaget,

DOR!

DOR!

DOR!

Srekk..

Srekk..

Srekk..

Sreek...

Reyna memekik tertahan didalam lemari, tepat didepan matanya lelaki bertubuh cukup tinggi dengan jas putih menusuk perut mamanya, Bukan hanya sekali tapi berkali kali hingga darah muncrat kemana mana.

Bukan hanya itu, para pembantu rumah tangga juga ditembak mati, Bahkan semua barang yang ada dibanting dimana mana.

Jaena yang sekarat menatap Reyna didalam sana, Sontak Reyna hanya bisa menangis melihatnya, Bisa Reyna liat jelas bahwa Jaena menyuruhnya tetap tinggal dan jangan keluar.

"Temuin siapapun yang ada dirumah ini, Jangan kasih mereka hidup." perintah pria dengan jas putih disana.

"Baik, Boss!"

"Ah, Bakar ini semua, Dan jadiin semua ini insiden kebakaran gas." pintanya lagi.

Reyna hanya bisa memekik didalam lemari dengan tangisan hebat, juga tangan yang gemetar luar biasa.

Dia gak bisa liat jelas siapa mereka semua, Bahkan wajahnya, Reyna gak bisa liat jelas.

Duakh!

"Trash." ucap pria dengan jas putih setelah menginjak perut Jaena yang sudah terbaring tanpa nafas lagi.

Reyna mengepalkan tangannya, Sebenernya Dia bisa aja keluar darisana. Tapi gadis kecil itu terlalu takut.

Setelah pria itu pergi, Anak buahnya menyirami rumah besar ini dengan bensin, lalu menyulut api. 

Tak lupa, mayat mayat yang ada dikumpulkan jadi satu dan dibakar duluan, Setelahnya Mereka bergegas pergi.

Reyna langsung teriak ketakutan, sebari menatap tubuh ibunya yang kebakar bebas.

"MAMAAAA!"

Nekat, Reyna mengambil seember air, lalu mengguyur nya ke mamanya, Namun api gak padam juga.

Didalam rumahnya kabut asap semakin tebal, dan api semakin berkobar dimana mana.

Reyna mengepalkan tangannya sebari menatap tubuh ibunya yang perlahan habis memperlihatkan susunan tulang dalamnya.

Reyna bersumpah akan membunuh pria dengan jas putih tadi, walaupun gak melihat wajahnya, Tapi Reyna yakin sesuatu, luka yang mamanya ciptakan akan membuat bekas luka pada punggung lelaki itu bukan?







•••

Kanemoto Yoshinori

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kanemoto Yoshinori

Kanemoto Yoshinori

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reynara Lee




♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛

"Tidak memiliki garis keturunan psikopat, Hanya saja terdidik untuk menyakiti manusia. Seperti Candu, terasa nikmat hingga rasanya membuat kehilangan akal sehat."

MINE² • Kanemoto Yoshinori
©BaeJihoon123

[ Start: 29 Agustus 2021]
[ Finish: 22 Oktober 2023]

⛔ Bahasa Kotor/Kasar⚠️
⚠️Kekerasan⚠️
🔞 Unsur Dewasa⛔






TBC.

MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang