Kata orang, Jika tidak mencoba maka kamu akan menyesal.
Itulah yang beberapa hari belakangan ini mengganggu pikiran Zora, Tentang bagaimana rasa sakitnya juga bagaimana dirinya akan mencoba membalaskan dendamnya.
Bukan sebuah dendam, Tapi Zora benar-benar ingin menyadarkan ibunya bahwa semua ini adalah kesalahan.
Bisnis ilegal, Tindak asusila, dan kekerasan bukanlah sesuatu yang patut di banggakan pada semua orang.
Zora mengepalkan tangannya, Semuanya berubah semenjak kehadiran Yoshi dalam keluarganya.
Dahulu hanya Zora yang Tiffany miliki, Tiffany hidup sebagai wanita malam yang tak terhitung sudah berapa kali melakukan sex dengan pria yang bahkan tidak ia kenali.
Hingga akhirnya, Zora adalah keputusan pertamanya untuk tidak melakukan aborsi, Tiffany sudah beberapa kali hamil, Dan Zora adalah janin ke 4, janin pertama yang Tiffany putuskan untuk ia lahirkan.
Karena Tiffany penasaran bagaimana dirinya memiliki seorang anak, apalagi setelah mengetahui jenis kelaminnya perempuan, Seolah kewarasan Tiffany sedikit bekerja, Jadi dia memutuskan untuk melahirkan Zora.
Hidup hanya berdua dengan Zora begitu terasa membosankan untuk Tiffany, Tapi entah kenapa, rasa keibuan perlahan mulai muncul, apalagi setelah mendengar Zora bisa menyebutnya dengan sebutan 'mama' untuk pertama kalinya saat usia nya baru menginjak 2 tahun.
Namun adanya Zora tidak mengubah pikiran apapun pada Tiffany, karna nyatanya wanita itu masih bekerja sebagai pelayan nafsu di tempat hiburan malam.
Dan waktu itu tiba, Dimana Tiffany pulang membawa sebuah stroller baby datang ke rumah, Saat usia Zora masih menginjak umur 5 tahun.
babysitter yang mengasuh Zora akhirnya mengasuh dua bayi, Bayi itu dia beri nama Kanemoto Yoshinori, bayi kecil yang terlihat begitu tampan dengan mata menyipit juga tahi lalat di dekat bibirnya. Bayi yang baru berusia 1 tahun dua bulan.
Mereka hidup dan tumbuh dengan baik, Kedatangan Yoshi memberi Tiffany sedikit hiburan karena semenjak ada Yoshi, Tiffany jadi sering tertawa.
Semuanya berlalu begitu saja, Hingga akhirnya Tiffany lagi lagi memutuskan untuk melahirkan anaknya, Anak yang entah dengan siapa, Tapi Tiffany berhasil melahirkannya dengan selamat, Anak kedua yang keluar dari rahimnya sendiri, Anak lelaki yang ia beri nama, Watanabe Haruto.
Saat Zora berusia 8 tahun, Yoshi 4 tahun, lahirnya Haruto jelas menjadi kebahagiaan untuk mereka.
Awalnya memang terlihat baik-baik saja, Namun seiring perkembangan Yoshi, Tiffany menceritakan banyak cerita-cerita gila mengenai Ibunya—Sandara.
Perlahan tapi pasti, Tiffany memberitahu bahwa Yoshi bukanlah anak yang ia lahirnya, Tiffany menceritakan banyak cerita kebencian soal bagaimana jahatnya Donghae terhadap Sandara, Membeberkan banyak kenyataan gila yang memecahkan mental Yoshi saat dirinya baru menginjak usia 13 tahun.
Karena itu semua, Banyak perubahan yang terjadi padanya, Yoshi tumbuh menjadi anak yang ambisius, ketus dan apatis seolah Yoshi kecil yang ceria perlahan menghilang.
Yoshi yang dulu sering bermain dengan Zora atau sekedar menemani Zora tidur di kamarnya berubah menjadi Yoshi yang sering marah-marah bahkan memukul Zora ketika Zora melakukan kesalahan.
Namun siapa sangka, Perasaan gila muncul diantara mereka berdua, Karena pasalnya, Hanya Zora yang mengerti beban Yoshi di usia nya yang masih cukup belia.
Saat bersama Zora, Yoshi merasa cukup tenang karena kakaknya itu akan melontarkan banyak kalimat yang membuat Yoshi berpikir dua kali untuk marah.
Saat Yoshi gundah dengan keadaan, Zora lah orang pertama yang merentangkan tangannya untuk menyambut adiknya ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa