Yoshi menatap Reyna yang lagi duduk sambil menonton TV dengan drama Korea yang lagi-lagi dia tonton di sofa. Dan seperti biasanya, Kondisi kamar mereka selalu remang-remang karena Yoshi tidak terlalu suka terang.
Entah ada apa dengan Reyna, Tapi gadis itu begitu aneh belakangan ini, Reyna jadi suka menonton TV, Memakan banyak makanan, Reyna juga menjadi mudah luluh dan tidak memberontak lagi. Dan yang paling aneh, Reyna selalu melemparkan senyuman manisnya pada Yoshi.
Seperti sekarang misalnya, setelah kejadian sore tadi, Reyna bersikap seolah tidak ada apapun yang terjadi, Tidak seperti biasanya yang selalu berlarut-larut membuat Yoshi muak.
Yoshi yang tengah duduk di meja kerjanya hanya terkekeh, Hingga akhirnya seseorang mengetuk pintu kamar mereka.
Reyna yang ada dekat dengan pintu malah melemparkan pandangannya pada Yoshi, "Lo aja yang buka, Gue udah pw banget" ucap Reyna dengan bibir cemberut.
Yoshi mengerutkan dahinya, Astaga dia tidak terbiasa dengan prilaku baru Reyna padanya seperti itu. Tapi ajaibnya, Yoshi menurut dan membukakan pintu.
Disana Ternyata Jihoon yang datang dengan keranjang makanan yang dia dorong masuk ke dalam. "Nih, Pesenan lo" ucap Jihoon.
Yoshi menatap beberapa makanan, snack dan juga lima botol minuman keras yang tadi Yoshi perintahkan pada Jihoon untuk membawanya.
Jihoon mengantarkannya ke dalam, Namun pandangannya terpaku saat melihat Reyna yang tengah tertawa kecil dengan mata yang menonton TV disana, Melihat adegan lucu membuat Reyna tertawa cukup lepas.
Jihoon menghela nafasnya, mood Reyna mudah sekali berubah-ubah, dan dari lama Jihoon menyadari ada yang gak beres dengan mental Reyna apalagi setelah dirinya tau kenyataan bahwa Yoshi lah yang membunuh Jaena.
Yoshi mengambil duduk di sebelah Reyna setelah Jihoon menata meja dengan beberapa makanan juga alkohol lengkap dengan gelasnya.
Setelah selesai Jihoon langsung pergi begitu aja, Yoshi membuang nafasnya lalu membuka tutup botol mirasnya dan menuangkannya ke gelasnya.
"Bagi ini" ucap Reyna setelah mencomot sepotong kue kering yang ada disana.
"Minum?" tanya Yoshi sambil menyodorkan gelas berisi alkohol berwarna hitam kemerahan itu.
"Soda?" tanya Reyna sambil menerima gelas itu, Yoshi tidak menjawabnya, membuat Reyna langsung meminumnya sampai habis.
"Ini apaan anjir!? Rasanya anehh!!" ucap Reyna sambil menaruh kembali gelas itu, Reyna mengambil botol besar nya berniat melihat minuman apakah itu, Tapi dia mengurungkan niatnya karena ternyata label minuman itu bertuliskan huruf Jepang yang jelas tidak ia mengerti.
Yoshi terkekeh melihatnya, Setelahnya lelaki itu meminum alkohol di gelasnya beberapa kali hingga menuang nya nyaris 5 kali.
Reyna yang lagi nyemil snack sambil nonton drakor menatap Yoshi yang nampaknya menyukai minuman itu, Reyna benar-benar tidak tau minuman apa itu, Karena setaunya minuman keras itu berwarna bening seperti air mineral, soalnya begitu di drakor drakor yang Reyna tonton.
Penasaran, Reyna menaruh snack nya dan menuangkan segelas penuh anggur merah itu, Lalu Reyna meminumnya sesekali bergumam bahwa rasanya tidak enak. Tapi anehnya, Gadis itu terus mencobanya.
Yoshi mematikan TV nya membuat Reyna mendengus malas, "Kenapa di matiin? Gue masih liat Rowoon!" pekik Reyna sambil cemberut.
Yoshi melirik Reyna, wajah Reyna memerah membuat Yoshi terkekeh, "Belum apa apa lo udah mabuk" gumam Yoshi.
Reyna minum lagi, Lalu gadis itu menumpukan kepalanya di atas kedua tangannya dan kini menatap Yoshi dengan mata sayu disana.
"Ehehehee.." Reyna terkekeh kecil sambil menatap Yoshi yang kini menyundut rokoknya dan menghisap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa