MINE • Death?

1.7K 240 44
                                    

"Sekarang jam nya kamu minum obat, Sayang.."

Dengan wajah pucat Donghae memalingkan wajahnya dari Tiffany, "Apa ada kabar soal Reyn?" tanya Donghae pada Tiffany.

Tiffany menaruh obat juga gelas berisi air di meja, Lalu menghela nafasnya, "Belum, Aku tau kamu khawatir sama anak semata wayang kamu, Tapi coba pikirin keadaan kamu sendiri." ucap Tiffany sebari menatap suami nya yang kini tengah duduk di atas kasur Reyna.

Iya, Udah dua hari ini Donghae memilih tidur dikamar putrinya, Seperti memiliki banyak pikiran gila, Bahkan Donghae selalu bolak balik telfon anak buahnya buat denger informasi yang mereka dapati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, Udah dua hari ini Donghae memilih tidur dikamar putrinya, Seperti memiliki banyak pikiran gila, Bahkan Donghae selalu bolak balik telfon anak buahnya buat denger informasi yang mereka dapati.

Walaupun tetap nihil, Seolah anaknya itu hilang bak ditelan bumi.

"Selain Reyn ada Haruto yang masih koma di rumah sakit, Apa kamu gak ada niatan buat jenguk dia? Dia juga anak kita kan.."

Donghae menatap Tiffany, "Kamu bener.. Tapi lain kali ya, Aku jenguk Haruto kalau udah ngerasa lebih baik badannya."

"Sekarang gimana mau lebih baik, Kamu sendiri selalu nolak minum obat." ucap Tiffany yang terdengar kesal.

Donghae menghela nafasnya, "Sebenernya kemana pergi nya Reyn.." gumamnya.

"Dia cuman anak perempuan yang gak ngerti hal luar, Aku bukannya terlalu manjain dia, Tapi dia satu-satunya yang aku punya. Reyn udah ngalamin banyak hal gila dari usia dia yang masih kecil, Dan rasanya.. Gak ngeliat dia selama ini udah bner bner buat aku mati cemas." Ucap Donghae

Tiffany tersenyum tipis sebari mengelus punggung Donghae, "Kamu tau jelas, Reyna anak yang kuat. Aku yakin, diManapun dia sekarang, Dia pasti bakal baik baik aja.." ucap Tiffany.

"Harusnya aku gak nampar dia hari itu.."

Rasanya benar-benar menyesal, Donghae pernah menampar Reyna untuk pertama kalinya hanya karena perdebatan dengan Tiffany.

Hal itu yang membuat Donghae sempat berpikir, Mungkinkah Reyna kabur, bukan di culik?

Donghae bener-bener gak tau harus bagaimana, Nyaris satu bulan anaknya gak kunjung pulang ke rumah, Bahkan gak ada pesan atau petunjuk apapun.

Tapi dua minggu lalu Donghae melihat CCTV yang memperlihatkan Reyna kembali kerumah hanya untuk mengganti pakaiannya dan juga membawa mobilnya.

Entah kemana Reyna sekarang, Yang Donghae temukan hanya laporan polisi mengenai mobil Reyna yang hangus terbakar di jalanan jembatan.

"Sayang berhenti mikirin Reyn, Dan minum obat kamu." ucap Tiffany yang mulai terdengar ketus.

Jujur, dia benci setiap kali dirinya bersama Donghae hanya Reyna lah yang jadi bahan topik perbincangan mereka.

Ddrrtt.. Drrtt..

Tiffany mengalihkan fokusnya pada seseorang yang menelfon nya, Tanpa basa basi Tiffany langsung menjawab telfon itu.

MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang