MINE • Chaos

2.2K 297 19
                                    

Reyna terus berpegangan pada lengan Yoshi, Kalau dia melepaskan tangannya, Reyna bisa ambruk saking lemasnya.

Kepalanya sama sekali gak membaik, Bahkan sekarang Reyna mulai merasa sesak pada Dadanya. Entah apa yang terjadi padanya.

Satu persatu tamu-tamu Yoshi datang, Gedung ini milik Yoshi, Yoshi yang menyediakan tempat untuk pertemuan tidak jelas ini.

Terasa sedikit aneh karna setiap tamu yang datang, bukannya Yoshi yang membungkuk tapi malah para tamu yang membungkuk pada Yoshi.

Reyna terus mundur dibelakang Yoshi karna banyak dari mereka yang terus menatap Reyna dengan tatapan aneh.

Hingga akhirnya Reyna menatap kaget saat melihat seseorang datang, bukan, bukan hanya seorang tapi segerombolan orang yang datang.

"Eyhh, Keren banget gedung lo yang ini." ucap Seorang pria yang datang dengan senyuman kecil disana.

"How are you, Mr. Takata?" tanya Yoshi.

Reyna menutup mulutnya, Enggak, dia gak salah liat. Orang yang berdiri didepan Yoshi itu Mashiho, Pacarnya Zara temennya Reyna.

Mashiho mengalihkan pandangannya pada Reyna, "Ah, lo beneran jadiin dia target lo? Ahh lo emang gila sih, Bukanya dia terlalu Cantik buat dijadiin barang lo?" tanya Mashiho dengan kekehan kecil disana.

Yoshi melirik Reyna, "You know, I hate flawed things" ucapnya dengan tawa kecil.

Reyna bener-bener bodoamat sama apa yang Yoshi bilang, Pikirannya yang pusing ditambah pusing pas liat ada Mashiho disini.

Yang tandanya, Zara juga korban dong?

"Where's your girlfriend??" tanya Yoshi.

"She's my target now." ucap Mashiho dengan kekehan disana.

Reyna gak berhenti menatap Mashiho, apalagi setelah mendengar bahwa Mashiho juga punya target, apa orang yang dimaksud itu Zara?

"Let's talk, Follow me." ucap Yoshi lalu berjalan, menarik Reyna dan diikuti oleh Mashiho beserta gerombolannya.

Hingga akhirnya mereka sampai diruangan besar namun lebih sepi, hanya ada meja bundar dengan lampu besar diatasnya juga beberapa dokumen dokumen diatas mejanya.

Yoshi duduk bersama dengan Mashiho, Sedangkan Reyna mengedarkan pandangannya.

Semua anak buah Yoshi tepat dibelakangnya, Bagaimana cara Reyna melarikan diri?

Hingga akhirnya fokus Reyna teralih pada tiga orang yang baru datang, Dua orang lelaki dengan wanita ditengahnya.

Wanita itu,

"Zara?" gumam Reyna.

Disana Reyna jalan dengan gaun hitam, Zara jalan lalu berhenti tepat dibelakang Mashiho.

Reyna menatap Zara, gadis itu keliatan banget matanya bengkak, yang tandanya Zara juga ngalamin hal yang sama.

Reyna melirik Jihoon dan Junkyu yang berada disisi Reyna, mengawasi.

Ah, harusnya disaat seperti ini Reyna bisa melarikan diri bersama Zara.

Zara, gadis itu menatap kaget saat melihat ada Reyna disini. Zara menatapnya cukup lama, tatapan aneh Seolah dia ketakutan.

Cukup lama mereka bertatapan, Akhirnya sebuah suara langkah kaki memecahkan lamunan mereka masing-masing.

Hingga akhirnya Reyna kembali membulatkan matanya saat melihat siapa yang baru aja datang kesini.

MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang